Cara Convert Word ke PDF

Written By Barqah on Thursday 30 June 2011 | 21:16

Buat yang punya tugas dari guru atau dosen untuk mengumpulkan tugas'nya dalam bentuk PDF mungkin kesuliatan kalau tidak punya software ini,, WezZeleh... hehehe becanda..
Disini sekarang saya mau share software yang sangat bermanfaat yang dapat Membuat file PDF dengan mudah dan merubah atau Convert file-file Office ke PDF hampir semua file-file office dapat diConvert'nya software ini bernama doPDF, sangat mudah sekali untuk menjalankan software ini..


Untuk memulai membuat file PDF atau Convert file Office ke PDF
berikut adalah langkah-langkahnya :

1. Download aplikasinya ( Link Download ada di bawah )
2. Install software'nya seperti bisasa
3. Lihat prnter device pada control panel. Jika ada virtual printer dengan nama doPDF, berarti install telah sukses dilakukan.
4. Coba buka salah satu dokument Word, Power Point atau yang lain. Klik File, kemudian pilih Print. Pilih printer dengan doPDF print.


5. Klik tombol OK dan pilih dimana anda akan meletakkan file PDF hasil dari doPDF.


DOWNLOAD

Password : wischain.blogspot.com

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Convert Word ke PDF dan anda bisa menemukan artikel Cara Convert Word ke PDF ini dengan url http://scbarqah.blogspot.com/2011/06/cara-convert-word-ke-pdf.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Convert Word ke PDF ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Convert Word ke PDF sebagai sumbernya.

0 comments:

Post a Comment

Our Blogger Templates