Smadav 8.5 + Pro Key SOFTWARE

Written By Barqah on Thursday 30 June 2011 | 21:16



Bahan Lain:
Smadav : klik DOWNLOAD
Key : KLIK


Akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga. Smadav 8.5 telah hadir dengan penambahan database 40 jenis virus baru dari total 4817 database virus yang dimiliki oleh antivirus lokal ini. Versi terbaru ini mengalami banyak penambahan database virus yang dapat terdeteksi dan ditanggani oleh anti virus smadav. Fitur update database tiap minggu (online/offline), Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit.shortcut, Fitur baru : "Forgot Password" untuk Smadav Pro, Fitur baru : "Berita Terkini Smadav", dsb. Oleh karena itu, segera instal dan scan kompi sobat dengan smadav terbaru versi 8.5

Jika smadav 8.5 di kompi sobat kena blacklist, sobat dapat menghilangkannya dengan cara memasukkan "anti-pembajakan" tanpa tanda kutip pada kolom nama di menu registrasi smadav pro dan tekan tombol "register".

Sumber : mampirbro

Anda sedang membaca artikel tentang Smadav 8.5 + Pro Key SOFTWARE dan anda bisa menemukan artikel Smadav 8.5 + Pro Key SOFTWARE ini dengan url http://scbarqah.blogspot.com/2011/06/smadav-85-pro-key-software.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Smadav 8.5 + Pro Key SOFTWARE ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Smadav 8.5 + Pro Key SOFTWARE sebagai sumbernya.

0 comments:

Post a Comment

Our Blogger Templates