Fans Page

Powered by Blogger.

Popular Posts

About Me

Alur Cerita One Piece 693

Written By Unknown on Wednesday, 19 December 2012 | 06:09

Alur Cerita One Piece 693

Alur Cerita One piece Telah tersedia di Barqahs Blog
http://barqahs.blogspot.com/2012/12/alur-cerita-one-piece-693-kumohon.html
06:09 | 1 comments |

Alur Cerita Bleach 520

Written By Unknown on Wednesday, 12 December 2012 | 23:02

Alur Cerita Bleach 520

Bleach pun sudah keluar. yang ingin melihat lengkap versi teksnya sudah di post di http://barqahs.blogspot.com/2012/12/alur-cerita-bleach-520.html (Barqahs)
23:02 | 0 comments |

Alur Cerita Naruto 613

Alur Cerita Naruto 613

Naruto yang terbaru sudah keluar yang ingin baca versi teks ke sini aja gan http://barqahs.blogspot.com/2012/12/alur-cerita-naruto-613.html (barqahs)
17:16 | 0 comments |

Alur Cerita One Piece 691

Written By Unknown on Wednesday, 5 December 2012 | 18:30

Alur Cerita One Piece 691

Yuk Cerita Naruto udah keluar. nah ingin melihat cerita selengkapnya ke sini aja http://barqahs.blogspot.com/2012/12/alur-cerita-one-piece-691.html Barqahs Blog
18:30 | 0 comments |

Alur Cerita Naruto 612

Alur Cerita Naruto 612

Yuk Cerita Naruto udah keluar. nah ingin melihat cerita selengkapnya ke sini aja http://barqahs.blogspot.com/2012/12/alur-cerita-naruto-612.html Barqahs Blog
15:40 | 0 comments |

Alur Cerita Bleach 518

Written By Unknown on Wednesday, 28 November 2012 | 20:33

Alur Cerita Bleach 518

Yuk Komik Bleach udah keluar juga loh, yang belum sempet liat gambarnya, sudah ada versi teksnya klik di sini
20:33 | 0 comments |

Alur Cerita One Piece 690

Alur Cerita One Piece 690

Yuk One Piece 690 udah keluar loh,, yang belum bisa lihat gambar2nya. bisa lihat Versi teksnya di sini
20:29 | 0 comments |

Alur Cerita Naruto 611

Alur Cerita Naruto 611

Untuk para pecinta naruto,, naruto 611 sudah kluar. dan jika blum sempat melihat gambarnya telah disediakan fersi teksnya.. monggo mampir ke sini aja... http://barqahs.blogspot.com/2012/11/alur-cerita-naruto-611.html..

Klik Sini jika ingin langsung ke TKP Barqahs
16:46 | 0 comments |

Alur Cerita Naruto 610

Written By Unknown on Tuesday, 20 November 2012 | 20:08

Alur Cerita Naruto 610

Langsung Ke Sini saja.. kalo ingin melihat lebih lengkapnya.. DI SINI
20:08 | 0 comments |

Merubah Boot Animation Samsung Galaxy y

Written By Unknown on Thursday, 18 October 2012 | 13:08

Merubah Boot Animation Samsung Galaxy y

Bagaimana sih merubah Boot Animation di Samsung Galaxy Y? untuk merubah boot animation Android sebenarnya cukup mudah yakni Anda cukup mendownload file bootanimation.zip kemudian copy file tersebut ke folder /system/media.

Persiapan awal untuk mengganti Boot Animation di Android adalah seperti di bawah ini.

Pastikan Anda sudah nge-root Samsung Galaxy Y, soalnya untuk bisa mengcopy file bootanimation ke /system/media Anda harus mempunyai hak superuser. Jika Samsung Galaxy Y belum di root, silahkan baca dulu Root Samsung Galaxy Y. Selain itu sebaiknya Anda menggunakan Costum ROM seperti CyanogenMod 7 biar lebih mudah untuk mengganti Boot Animation ini.

Setelah Samsung Galaxy Y selesai di Root langkah berikut install aplikasi Root Explorer atau Super Manager, kedua aplikasi tersebut di download di Android Market.

Ketiga Download BootAnimation.ZIP yang cocok untuk Samsung Galaxy Y. Seperti kita Samsung Galaxy Y layarnya beresolusi 240 x 320 pixel (LDPI), jadilah carilah boot animation dengan resolusi yang pas yakni 240 x 320 pixel. Jangan menggunakan BootAnimation untuk Samsung Galaxy S2, karena resolusi tidak sama alias terlalu besar. Sebagai contoh Anda bisa bootanimation galery dari group saya


bootanimation tron

Kini di Samsung Galaxy Y buka aplikasi Root Explorer, lalu masuk ke /system/media selanjutnya Anda Backup dulu file bootanimation.zip asli yang ada di folder tersebut ke SD Card, untuk jaga-jaga siapa tahu nanti terjadi error, sehingga Anda bisa dengan mudah mengganti Boot Animation ke standar.

Setelah selesai di Backup, sekarang saatnya Anda mengcopy bootanimation.zip yang sudah didownload tadi ke folder /system/media setelah selesai dicopykan, lalu restart Samsung Galaxy Y Anda, dan lihat apakah Boot Animation berubah atau tidak.
13:08 | 0 comments |

Alur Cerita One Piece 685

Written By Unknown on Wednesday, 17 October 2012 | 21:13

Alur Cerita One Piece 685

Sebelumnya : One Piece Chapter 684


Ruang bawah tanah bangunan C, ruang tempat Luffy berada, ia bertemu dengan sesosok naga, naga yang bisa berbicara dan memperkenalkan namanya sebagai Momonosuke ...

"Momonosuke?"

"Itulah namaku, haah, haah ..." Ucap naga itu.

"Mmm, sepertinya aku pernah mendengar nama itu sebelumnya, tapi dimana ya?" Luffy tak ingat.

"Aku tak tahu, kau pasti salah orang. Tapi, sebelum itu, kau ..."

"Hm??" Luffy lapar, dan dari tadi ia terus menteskan air liurnya sambil menatap naga itu.

"Berhenti meneteskan liur!!!" Benta si naga, khawatir juga kalau-kalau nanti ia dijadikan sebagai santapan. "Aku bukanlah makanan!!! Dan lebih baik aku yang memakanmu daripada kau yang memakanku!! Tahan disana!!"

One Piece Chapter 685 - Namaku Adalah Momonosuke
Teks Version by www.Beelzeta.com

"Huuh!!??" Luffy mencengkram tanduk dan memeriksa bagian belakang naga kecil itu, mengira kalau kejadian ini sama dengan kejadian sebelumnya saat ia dan kru Topi Jerami lainnya pertama kali bertemu naga disini. Awalnya mereka mengira naga itu bisa berbicara. Namun ternyata, suaranya berasal dari tubuh bagian bawah Kinemon yang tertancap di tubuh si naga.

"Apa Momonosuke tertancap di suatu bagian disini dan berbicara lewat kentut juga??" Luffy terus memeriksa, namun apa yang ia cari tak kunjung ketemu.

"Apa yang kau lakukan hah!!?" Teriak si naga, yang ternyata memang benar-benar bisa bicara.

"Apa!!!!??? Belutnya benar-benar bisa bicara!!?" Ucap Luffy kaget, dan masih meneteskan air liur.

"Berhenti meneteskan air liur!! Dan, aku bukan belut!!!!" Teriak Momonusuke lagi. Dan tiba-tiba, perutnya berbunyi.

"Aah, kelihatannya kau juga kelaparan"

"Ja-jangan bodoh!!!" Momonosuke tak terima kalau ia dibilang kelaparan. "Haah, haah, seorang ksatria tak akan kelaparan hanya gara-gara sepuluh hari tidak makan"

"Sepuluh hari!!!?"

"Kau ... Siapa kau sebenarnya, dan kenapa kau ada disini?" Momonosuke bertanya.

"Namaku Luffy!! Akulah yang akan menjadi Raja Bajak Laut" Ucap Luffy memperkenalkan diri.

"Baj-Baj-Baj!!!! Kau pasti berbohong!!! Haah, bajak laut adalah orang-orang besar dengan berat badan mendekati empat ratus kilo, dan lebih ... Kasar, dan ... kelihatan kuat ..."

"Aku tak begitu peduli. Intinya sekarang, belut, bagaimana kita bisa ..."

"Aku Momonosuke!!!! Hmmm, begitu ya, jadi kau orang luar ya ...
Aku tak tahu apapun mengenai fasilitas penelitian ini dan anak-anak sakit itu, aku tak tahu Pulau macam apa ini, atau apa yang sebenarnya terjadi padaku. Karena suatu program, aku diselundupkan ke dalam kapal, itulah awal dari semuanya" Momonosuke mulai bercerita.
"Meskipun aku begitu mengkhawatirkan diriku sendiri dengan mereka, anak-anak itu begitu ramah padaku"

Memang benar, anak-anak itu begitu ramah pada Momonosuke. Misalnya saja saat Momonosuke yang masih dalam wujud manusianya kelaparan, seorang anak menawarinya makanan.

"Kau boleh memakan makanannya, tidakkah kau mau makan?"

"Aku adalah samurai! Aku tak butuh belas kasihan orang!!" Ucap Momonosuke penuh harga diri, sama seperti ayahnya.

"Ayolah, aku akan membagikan makananku juga" Ucap anak lainnya.
"Kemari dan makanlah sesuatu, kita semua jauh dari orangtua kita"

"Ku bilang aku tak mau makan!!!" Bentak Momonosuke.
"Tidakkah ada seorang anakpun disini yang bisa mengerti aku!!?"

----- One Piece Chapter 685 -----

Setelahnya, tiba-tiba Caesar masuk ke dalam ruangan itu dan memperkenalkan diri pada anak-anak itu. "Aku adalah Master Caesar, kemarilah. Mulai sekarang, tempat ini adalah tempat bermain kalian, Shulololo!!!" Caesar mengajak anak-anak baru itu ke ruangan tempat anak-anak lain yang ukurannya sudah membesar berada.

"Hei, siapa kau? Siapa namamu?" Salah seorang anak bertanya pada Momonosuke. Akan tetapi, bocah samurai itu hanya berkata, "Aku tak punya nama"

"Ini" Salah seorang anak menawarinya makanan lagi.
"Aku punya manisan untukmu"

"A-Aku tak mau memakannya!!!"

"Aku juga punya permen"

"Aku tak mau!!!!" Momonosuke tetap saja keras kepala.

----- One Piece Chapter 685 -----

Pada suatu kesempatan, Momonosuke sempat mencoba untuk melarikan diri ...

"Hei, aku dengar ada seorang anak yang mencoba untuk kabur??"
"Tapi, jumlah nama yang ada di daftar ini pas kok, aneh" Ucap penjaga. Sementara Momonosuke, saat itu ia kabur dan sampai di ruangan Rahasia.

"Haah ..." Momonosuke melihat sesuatu semacam buah di dalam tabung kaca. Ia memecahkan tabung itu dan kemudian mengambil buah itu, serta memakannya.

"Hei kau!!!" Seorang gadis kecil tiba-tiba saja mengagetkannya.

"!!!?" Momonosuke kaget. Tapi ternyata, gadis itu adalah salah seorang anak yang kenal dengannya.

"Oh, jadi Momonosuke-kun ya. Ini adalah ruangan rahasia yang tak boleh dimasuki tahu"

"Ka-Kau, kau mengganggu!!! Aku sedang mencari jalan keluar, aku harus keluar dari tempat ini!!! Dan ada sesuatu yang harus aku selesaikan!!!"

"Memang sulit, kan ..." Ucap gadis tadi.
"Tapi, semua anak disini juga sama. Mereka semua juga ingin sesegera mungkin melihat orangtua mereka. Semuanya kemari untuk berobat, semuanya merasakan hal yang sama. Aku juga punya begitu banyak hal yang ingin aku lakukan nanti saat kembali ke rumah. Di ruang Biscuit, semuanya baik. Menyenangkan, dan kau bisa melupakan hal-hal yang sulit. Kau bisa makan juga ..."

"Tidak, tapi ..."

"Ah!! Pintunya terbuka!!!! Tidak, cepat kita pergi, Momonosuke-kun!!!" Gadis tadi berlari.

"Siapa disana!!?" Beberapa orang penjaga masuk ke dalam ruangan itu.

"Uuuukhhhh ..." Momonosuke mengerang-ngerang, dan tubuhnya berubah secara perlahan. Sementara gadis tadi, ia bersembunyi dan menyaksikan kejadian itu.

"Se-Seekor naga!!!?"

Momonosuke telah benar-benar berubah menjadi naga.

"Whoah!!! Apa yang terjadi!!??"

Naga itu menrobos para penjaga dan keluar.

"Lihat, ini, tidak salah lagi ..." Dua penjaga tadi melihat ke bekas tabung tempat menaruh buah yang telah dihancurkan oleh Momonosuke.
"Tempat menaruh Buat Setan Buatan Vegapunk"
"Meskipun aku dengar itu sebuah kegagalan"

"Aaaaa!!!!" Momonosuke kaget saat melihat dirinya di cermin.
"Uwaaaaaa!!!!!!!" Ia berteriak, dan flashback berakhir.

"Jadi, kau mengerti kan, aku ini manusia" Ucap Momonosuke ke Luffy.
"Begitu, sebuah buah setan ya. Mungkin semacam buah manusia belut. Tapi yah, kalau begitu, harusnya kau bisa berubah lagi menjadi manusia" Jelas Luffy.

"Eeeh!!? Aku bisa kembali?? Bagaimana caranya???"

"Aku tidak tahu, aku ini bukan pengguna tipe Zoan. Dan ngomong-ngomong, sebarapa tinggi langit-langitnya, aku tak bisa melihat lubang yang tadi aku lewati"

"Aku juga berharap bisa keluar dari tempat ini dan ingin memberitahu anak-anak itu" Ucap Momonosuke. "Aku mendengar semuanya, siapa Caesar sebenarnya ..."

"Eh?"

"Aku pikir Caesar adalah seorang dokter atau semacamnya. Tapi ternyata, dia adalah orang jahat yang ingin memanfaatkan anak-anak itu"

Flashback, saat Momonosuke tak sengaja menguping percakapan Caesar ...

"Shulolololo!!!! Mereka bagus, lagi-lagi anak yang lemah lembut. Proses Giantifikasi yang lainnya juga berjalan dengan lancar. Tapi, eksperimen ini memiliki batas obat yang bisa diberikan. Tubuh mereka tak akan bisa mengatasinya. Dalam lima tahun, mereka semua akan pergi dari Dunia ini!! Shulolololo, aku harus mencari lagi yang baru. Kegagalan dalam eksperimen, itu adalah pengorbanan"

"..." Mendengarnya, Luffy terdiam, sambil memasang wajah yang benar-benar kesal.

"Sambil berpikir untuk memberitahu semuanya, aku bersembunyi di suatu tong sampah, dan malah jatuh kemari" Jelas Momonosuke.

"Caesar!!!" Luffy benar-benar kesal.
"Ok, Momo, kita akan keluar dari sini, dan aku akan membawamu" Ucapnya.

"Huh, tapi, bagaimana ..."

"Kita akan memanjat temboknya, berpeganganlah padaku"

"!!??"

"Anak-anak itu akan baik-baik saja, kru ku sudah pergi untuk menyelamatkan mereka. Kalau mereka bilang mereka akan melakukan sesuatu, mereka akan melakukannya, jadi tak perlu khawatir"

"APakah itu benar ...
Itu membuatku semakin tak mengira kalau kau adalah Baj ... Baj ... Haah"

"Hei hei, bertahanlah!! Kau terlalu kelaparan" Ucap Luffy.

"Hei, bertahanlah" Suatu bayangan tiba-tiba saja terlintas di benak Momonosuke.
"Bertahanlah!!!" Terlihat suatu bayangan yang berteriak bertahanlah di hadapannya.

"Aaaaaaa!!!!" Tiba-tiba Momonosuke terbang.

"Apaa!!!?" Luffy berpegangan pada naga itu.
"KIta terbang!!! Whoaaa!!!!"

----- One Piece Chapter 685 -----

Di sisi Usopp, Kinemon, dan Brook, mereka tengah berlari ...

"Aku berharap semoga Nami dan mereka baik-baik saja tanpa aku. Yah, Zoro bersama dengan mereka, jadi aku rasa akan baik-baik saja" Ucap Usopp sambil berlari.
"Brook, kalau kau menemukan batu laut, beritahu aku!!! Robin memintanya"

"Maaf Raja Mayat, kami harus mengandakkan sihirmu"

"Yohohoho!!! Ayo kita lihat di balik dinding" Brook yang melepaskan arwahnya dari tubuhnya dapat mencari dengan bebas.

Di ruang SAD, tempat pertarungan antara Smoker dan Vergo ...

Buakkkk!!!!! Smoker menghantam kepala Vergo dengan tinju Hakinya.

Di dekat ruang Biskuit ...

"Semuanya, sebelah sini!!!! ke ruang Biscuit!!!!" Teriak Robin ke para anak-anak.

Di sisi Sanji, gas beracun terus mengejar dan Sanji menendang-nendang para G5 agar lari mereka semakin kencang.

"Hentikan itu, bro!!! Kami sudah berlari!!!"
"Kami sudah berlari, jangan tendang kami!!!!"
"Bwahhh!!!" Sanji terus saja menendang mereka.
"benar-benar keterlaluan!!!"

"Berhenti komplain!! Cepat lari ke ruang Biscuit!!!" Teriak Sanji.

Di Ruang Biscuit ...

"Dinginnnnn!!!!!" Teriak Nami sambil emmeluk erat tubuh Chopper.
"Ada badai salju di dalam ruangan!!! Aku membuka jaketku tapi tiba-tiba seorang gadis pengguna buah Yuki-Yuki datang. Semuanya berhenti!!! Jangan makan permen itu!!!"
"Mocha, larilah!!!"

"Mocha, beri kami permennya!!!" Para bayi raksasa yang masih sakau terus mengejar gadis pembawa permen itu, Mocha. "Jangan mengambilnya untukmu sendiri"

"Tidak boleh!! Buka mata kalian!!!" Teriak Mocha sambil terus berlari.

"Aku akan memperlambat mereka" Robin hendak menggunakan suatu teknik. Tapi tiba-tiba, Monet menyerangnya dari belakang. "jangan ikut campur" Ucap gadis burung pemakan buah salju itu.

"Musuhnya pengguna Logia, serahkan saja padaku!!!" Zoro datang dan menghadapi Monet dengan pedangnya. "Kalian semua uruslah anak-anaknya!!!"

Semuanya bergegas. Sementara itu, perkiraan waktu yang dibutuhkan gas Shinokuni untuk memenuhi bangunan B adalah 20 menit.

Bersambung ke One Piece Chapter 686


Sumber : http://www.beelzeta.com/2012/10/versi-teks-one-piece-chapter-685.html#ixzz29Z7xvemj
21:13 | 0 comments |

Alur Cerita Bleach 512

Alur Cerita Bleach 512

Sebelumnya : Bleach Chapter 511


Jangan Menghilang
Jangan Menghilang

Bahkan kekuatan shinigami legendaris Genryuusai
tak mampu menghentikan invasi para Quincy
Tapi tiba-tiba ...

Bleach Chapter 512 - Everything but thr Rain
Teks Version by www.Beelzeta.com

DI sisi lain ...

"Setidaknya, aku ..." Akon menahan rasa sakit yang begitu besar dari tusukan demi tusukan pisau quincy lawannya. Namun begitu, ia terlihat senang, karena meski tak lama lagi mungkin ia akan mati, setidaknya ia telah melakukan suatu hal yang sangat smst penting bagi nasib Soul Society.

"Maaf, sebenarnya aku ingin membukanya sedikit lebih awal ...
Tapi, itu tak akan bekerja"

Setelahnya Akon rebah, dengan beberapa tusukan pisau quincy di tubuhnya.

"Aha, siapa kau katamu?" Setelah Akon tak berdaya, quincy lawannya baru memperkenalkan diri. "Aku adalah Sternritter Domino, dan kekuatan yang aku miliki adalah ..."

----- Bleach Chapter 512 -----

Kembali ke fokus permasalahan, suatu ledakan terdengar bahkan sampai tempat Juha Bach berada. Dan tak hanya dia, para shinigami termasuk kapten-kapten yang masih tersisapun tampak kaget mengetahuinya. Dan tak hanya shinigami, quincy lainnya juga ...

"Reiatsunya menghilang!!?"
"Apa yang terjadi!!?"

Ternyata, keributan itu muncul akibat Ichigo. Ya. Berkat Akon, Ichigo telah bebas dari kurungannya, dan kini ia melesat di udara, lalu mendarat di suatu wilayah di dekat Byakuya berada.

Dan, ternyata Byakuya masih hidup, meski dengan tubuh yang dalam keadaan sekarat.
"Apakah Rukia ... dan Renji ... masih hidup?" Rukia bertanya.

"Ya, mereka baik-baik saja, mereka masih hidup" Jawab Ichigo.

"Begitu ya, Syukurlah" Dalam keadaan sekaratnya, Byakuya masih bisa sedikit tersenyum.
"Aku tak akan bisa bertahan lebih lama lagi. Meskipun menjadi salah satu kapten dari Gotei 13, aku tak mampu mengalahkan musuh kotor yang menginvasi Seiretei. Aku telah membiarkan banyak pasukan mati. Menciptakan rekan-rekan dan keluarga mereka menderita, dan pada akhirnya, aku dikalahkan dengan menyedihkan. Aku menanggung aib atas semua ini"

Ichigo terdiam.

"Di sisi lain, kau yang adalah manusia. Normalnya, kau tak hanya tidak boleh ikut campur dalam hal ini, kau juga tak boleh ada disini. Tapi, aku akan mohon sesuatu padamu. Ku mohon maafkan tindakan tercelaku ini, Aku mohon, lindungi Soul Society, Ichigo Kurosaki"

Tanpa ada ganjalan lagi, satu-satunya hal yang harus Ichigo lakukan sekarang adalah melindungi Soul Society.

"Reiatsu ini ..." Assistant Juha mampu merasakannya.
"Ya, tidak salah lagi, pasti Ichigo Kurosaki" Ucap Juha. Dan ...

Blarrr!!!!!

Sebuah pedang tiba-tiba saja melesat dan menancap di tanah di dekat mereka. Tak salah lagi, itu adalah pedang Ichigo. Dan selanjutnya, disusul oleh Ichigo. Ichigo telah datang dan bersiap untuk menghadapi mereka.

Bersambung ke Bleach Chapter 513


Sumber : http://www.beelzeta.com/2012/10/versi-teks-bleach-chapter-512.html#ixzz29Z7Fb5Vr
21:11 | 0 comments |

Alur Cerita Naruto 606

Alur Cerita Naruto 606

Sebelumnya : Naruto Chapter 605


Dengan langkah galaunya, Obito berjalan, menelusuri genangan air, melewati mayat-mayat ANBU Kirigakure yang telah dibunuhnya. Dan sambil berjalan, Obito teringat kata-kata Uchiha Madara ...

"Semakin lama kau hidup, semakin kau akan menyadari kalau kenyataan hanya akan menciptakan rasa sakit, penderitaan, dan kekosongan ..."

Naruto Chapter 606 - Dunia Impian
Teks Version by www.Beelzeta.com

"Dengarlah ...
Di Dunia ini, dimana ada cahaya, disana ada juga kegelapan ...
Itu semua adalah hubungan yang tak akan bisa dipisahkan ..."

Obito terus berjalan, menelusuri bahkan menembus mayat-mayat yang berserakan, termasuk menembus tubuh Kakashi yang rebah di tanah.

"Dia kesal dengan semua hal buruk di Dunia ini dan ingin pergi menuju Dunia Impian yang penuh dengan kebaikan" Obito teringat juga akan kata-kata Zetsu putih.

Akhirnya, langkah Obito terhenti saat ia telah sampai di depan tubuh Rin. Obito melihatnya terkapar tak bernyawa, meratapinya, dan ingin menyentuh wajahnya. Tapi tiba-tiba, "Berhenti" Ucap tubuh Obito. Dan ketika Obito menyentuhnya, tangannya hanya menembus wajah Rin.

Obito kembali mencoba. Dan kali ini, ia bisa menyentuhnya, mengelus leher Rin yang telah tak bernyawa ...

"Dalam mimpi, semuanya bisa berjalan sesuai apa yang kau inginkan ...
Kau bahkan bisa membangkitkan kembali orang yang sudah mati ...
Dunia tempat para pemenang, Dunia tempat kedamaian, Dunia penuh cinta ...
Aku ingin menciptakan Dunia yang hanya terdiri dari itu"

"Rin ..." Obito merangkul jenazah Rin, "Aku ingin ...
Menciptakan Dunia dimana kau akan hidup disana ..."

----- Naruto Chapter 606 -----

"Untuk merubah takdir Dunia ini ...
Itulah, kenapa aku kembali"

Obito telah kembali, menghadap Uchiha Madara. Idiologinya telah benar-benar berubah, dan kali ini ia setuju dengan segala pendapat kakek-kakek dari klan Uchiha itu.

"Heh, aku harap tak seorangpun melihatmu" Ucap Madara, yang tentu saja menyambut kedatangan Obito dengan senang hati.

"Obito telah membunuh semua musuhnya, jadi tak ada masalah" Ucap Zetsu putih.
"Dia membiarkan Kakashi untuk untuk suatu alasan, tapi dia tak melihat apa-apa. Dan saat pasukan bantuan dari Konoha tiba, mereka bertanya-tanya siapa yang sudah mengalahkan musuh" Lanjutnya.

Kemudian, Uchiha Madara bertanya pada Obito, "Apa kau menyesal dengan rekan satu timmu dulu itu?"

"Tidak, aku hanya tidak peduli" Ucap Obito.
"Dia mati ataupun hidup, aku tak peduli. Kakashi akan berada di Dunia yang akan kita ciptakan, Rin juga. Beritahu aku bagaimana cara membuat Dunia Impian itu, Madara"

Sejenak Madara terdiam, tersenyum, kemudian berkata, "Aku tak perlu kau mengucapkan terimakasih lagi padaku. Kemarilah. Mulai hari ini, kau adalah sang penyelamat"

Obito berjalan mendekat ke Madara.

"Lihat mataku" Pinta Madara, dan lalu Obitopun menatapnya. kemudian ...

Deg

Tiba-tiba mereka berdua berada di suatu dimensi lain ...

"!!?" Obito kaget. Kemudian Madara menjelaskan, "Kita sedang berada di alam Genjutsuku. Masih putih, tapi aku bisa menciptakan apapun yang aku mau disini dan mengontrolnya. Kalau aku terhubung dengan Mazou, aku bisa menggunakan kekuatannya untuk membuat apapun, tak peduli sedetail apapun, seperti ini ..." Tubuh tua Madara kembali muda di Dunia itu.

"Dengan genjutsu ini, aku bisa menciptakan Dunia yang aku inginkan. Dan kemudian aku hanya perlu memasang genjutsu pada orang-orang, serta menyeretnya masuk ke Dunia ini juga. Dengan menggunakan bantuan bulan dan mataku untuk menciptakan genjutsu, aku bisa menciptakan Dunia Impian. Untuk menjelaskan semuanya padamu, aku akan mulai dari enam jalan pertapa dan Juubi"

----- Naruto Chapter 606 -----

Scene beralih, Obito yang memakai tubuh Tobi bersama dengan Zetsu telah berada di suatu tempat, mengawasi Nagato yang saat itu sedang bersama dengan Konan dan Yahiko.

"Apa kau bisa melihat lelaki berambut merah itu?" Tubuh Tobi bertanya.

"Itukah rinengan Madara?"

"Ya, itu adalah mata asli Madara. Dia mentlanpantasikannya padanya saat lelaki itu masih kecil tanpa ia menyadarinya" Jelas Tobi.

"Nagato berasal dari garis keturunan Senju, dialah orang satu-satunya selain Madara yang mampu mensummon Gedou Mazou"

Obito kembali teringat penjelasan Madara ...
"Aku mampu mendapatkan sel Hashirama. Tetapi setelah proses tlanpantasi itu pada lukaku, tak ada yang spesial awalnya. Namun ketika hidupku hampir akan berakhir, aku membangkitkan rinengan. Dan di saat yang sama, aku juga mampu menggunakan suatu segel, aku mampu mensummon cangkang kosong Juubi dari batu tempat ia disegel"

"Cangkang Kosong Juubi?" Obito bertanya.

"Aku menyebutnya sebagai Gedou Mazou, dan batu tempat ia disegel adalah apa yang disebut dengan Bulan. Setelahnya, aku menjadikan cangkang itu sebagai katalisator yang mampu mengolah sel Hashirama. Dengan kata lain, manusia-manusia buatan ini pada dasarnya adalah klon Hashirama, tapi kualitasnya rendah. Kau tak akan bisa membangkitkan rinengan tanpa memiliki kekuatan Uchiha dan Senju. Dan kau tak bisa mengurus Mazou dengan baik. Setengah tubuhmu terbuat dari sel Senju. Meskipun kau tak membangkitkan rinengan, kau masih bisa mengendalikan Mazou"

Flashback kuadrat berakhir, kembali ke Flashback sekarang, flashback saat Obito di dalam tubuh Tobi mengawasi Nagato.

"Pertama-tama, ayo berteman dengan Nagato, seperti apa yang Madara katakan" Ucap Tobi.
"Kita akan mengumpulkan semua Bijuu, dan membangkitkan Madara dengan Rinne Tensei Nagato" Lanjut Zetsu.

Kembali lagi ke penjelasan Madara ...

"Obito, aku akan mengajarimu teknik Kinjutsu klan Uchiha, dan jutsu Rikudo ...
Dan juga jutsu Inyouton ..."

Madara menarik bagian samping tubuh Zetsu putih, dan dari sana muncullah Zetsu hitam.

"Aku menaruh tekadku di dalamnya. Anggap saja ini sebagai setengah dariku, yah, meskipun jauh lebih lemah. Kemudian, gunakan batangan-batangan hitam yang diubah dari tekadku ke dalam bentuk itu saat kau menggunakan jutsu Rikudou. Sekarang pergilah, sampai waktunya aku dibangkitkan"

Penjelasan berakhir, dan kemudian Obito di balik tubuh Tobi pergi menemui Nagato.

"Kau, siapa kau?" Nagato bertanya. Kemudian Obito menjawab ...

"Aku adalah, Uchiha Madara"

Bersambung ke Naruto Chapter 607


Sumber : http://www.beelzeta.com/2012/10/versi-teks-naruto-chapter-606_17.html#ixzz29YBneiYL
19:19 | 0 comments |

Windows 7 to Mac OSX Orange

Written By Unknown on Monday, 15 October 2012 | 05:51

Transform Windows 7 to Mac OSX Orange


Note : Skin Packs installer have easy and safe install option , Please unistall old or other version of skin packs before install new version. Before install close all runnig program , after finish restart your system.
Support:
Windows 7 , Windows 7 SP1 - [X86_X64] - [All Language] - [All Version]
For windows 7 starter and home basic first need to patch and Unlock Aero effect from here
Programs & Creadits:

Resource Hacker 3.6 by angus johnson
http://www.angusj.com/resourcehacker/

Moveex 1.0 by Alexander Frink
http://wwwthep.physik.uni-mainz.de/~frink/nt.html

RocketDock 1.3.5 by PunkSoftware
http://www.punksoftware.com/

Theme by dangzster
http://www.dangzster.deviantart.com/

How to install Skin Pack
For more information,support,source files and report Bugs for fix just send mail to us.
You can share it in your website with our link.
You can share it with your friends.
You CAN NOT Sell it, our products is free.

Download from mediafire
X64: Download
X86: Download

Sumber : http://www.skinpacks.com/modules.php?name=News&file=article&sid=83
05:51 | 0 comments |

Alur Cerita Fairy Tail 303

Written By Unknown on Saturday, 13 October 2012 | 23:44

Alur Cerita Fairy Tail 303

Sebelumnya : Fairy Tail Chapter 302

Lima Juli, sehari hari sebelum hari terakhir Daimatou Enbu, di tempat kediaman Fairy Tail ...

"Apa? Lucy ditangkap oleh tentara kerajaan?"
"Dia dituduh terlibat dalam suatu proyek misterius?"

Gray telah menjelaskan semuanya, mengenai peristiwa dimana Lucy harus ditangkap dan Natsu kehilangan kekuatannya. Dan satu-satunya kemungkinan untuk mendapatkan Lucy kembali adalah, dengan memenangkan Daimatou Enbu.


"Intinya, kita hanya bisa mendapat Lucy kembali dengan cara memenangkan Daimatou Enbu, begitu kan?"

"Yah, tapi tentu saja kita tak bisa begitu mempercayai kata-kata mereka" Ucap Gray.

"Siapa yang peduli!!!??" Teriak Natsu.
"Aku akan pergi menyelamatkannya sekarang!!!" Natsu tak sabar, tapi sayang tubuhnya diikat di tiang. Natsu diikat agar ia tak mengamuk.

Fairy Tail Chapter 303 - Strategi Dengan Dua Barsian Depan
Teks Version by www.Beelzeta.com

"Tenanglah, Natsu-san" Wendy mencoba untuk menenangkan.
"Musuh kita adalah sang Raja" Ucap Happy.

"Master" Erza meminta pendapat Master.
"Hmmm, kita tak boleh bertindak gegabah, kita berhadapandengan raja" Ucap Makalov. "Di sisi lain, mereka tak boleh menangkap warga seenaknya. Sepertinya, mereka menggunakan dia sebagai sandera sampai proyek Gerhana benar-benar dihentikan"

"Tapi, aku masih belum mengerti. Kenapa mereka membiarkan kami lolos setelah kami mengetahui informasi rahasia tingkat tinggi?" Gajeel bertanya-tanya.

"Mungkin mereka ingin menjadikan kita sebagai saksi untuk menyalahkan Arcadios nanti"
"Tetap saja, kita bisa menyebar luaskan informasi rahasia itu"

"Mungkin mereka sudah sadar kalau mereka memang tak bisa menyembunyikannya lagi" Ucap Erza.

"Kalau mereka menangkap kami semua, tak akan ada yang tahu informasi ini kan?"

"Kalian adalah peserta Daimatou Enbu. Kalau kalian menghilang secara tiba-tiba, akan jadi mencurigakan kan" Ucap Mira.

"Dan lagi, aku tak berpikir kalau kerajaan ingin menjadikan suatu guild penyihir sebagai musuh"

"Bagi kita, tidak rasional mereka menangkap Lucy ...
Tapi, tentara kerajaan mungkin hanya menanggapnya sebagai ..."

"Gaaaaaah!!!!!" Natsu dengan kekuatannya melepas tali yang mengikat tubuhnya, "Berhenti berdebat dan ayo selamatkan dia!!!!"

"Tenang"

Jbuakkkk!!!!

Makalov dengan tangan raksasanya menghantam tubuh Natsu.
"Mereka mengambil salah satu anggota keluarga kita, tak ada waktu untuk merayakannya. Dan aku yakin, kita semua memikirkan hal yang sama. Dengan lawan kita yang sekarang, kali ini kita tak bisa menyerang mereka begitu saja tanpa berpikir akan konsekuensinya. Tapi, kita adalah Fairy Tail ... Kita bukanlah pecundang"

----- Fairy Tail Chapter 303 -----

Di sisi lain, kerajaan, ruang tempat Lucy dan Yukino ditahan ...

"Aku tak menyangka kalau akhirnya akan jadi seperti ini" Ucap Yukino, "Aku benar-benar pembawa sial" Lanjutnya.

"Apa yang kau katakan? Kalau kau punya waktu untuk mengeluh, sebaiknya kau menggunakan waktumu untuk memikirkan cara keluar dari sini" Ucap Lucy.

"Lucy-sama ..."

"Kalau kita bisa keluar dari sini, pertama-tama kita harus mendapatkan kembali kuncinya"

"Aku benar-benar minta maaf"

"Ini bukan salahmu" Ucap Lucy. "Kita hanya terlibat dalam kasus perselisihan internal kerajaan, itu saja. Pada akhirnya, ini hanya masalah apakah proyek gerhana akan berjalan atau tidak, benar? Dan kalau boleh jujur, sebenarnya aku tak tahu mana yang benar"

"Proyek itu, harus dilaksanakan" Ucap Yukino.

"?"

"Seharunya aku memiliki seorang kakak perempuan. Namanya adalah Sorano. Apapun yang aku lakukan, aku selalu berbuat kesalahan sampai membuat marah kedua orang tuaku. Tapi, dia selalu saja melindungiku. Dia begitu ramah dan cantik, aku benar-benar menyayanginya. Tapi pada suatu hari, suatu kelompok pemuja Zeref membunuh keluargaku dan menculik kakakku. Aku berhasil meloloskan diri, tapi aku bahkan tidak tahu apakah kakakku selamat atau tidak" Sambil bercerita, terlihat air mata tergenang di mata Yukino.
"Dengan proyek gerhana, kita bisa menghabisi Zeref. Kalau ZEref tak pernah ada, kakakku akan ..."

"Mungkin saat itu dia tak akan diculik" Pikir Lucy.
"Tapi, mungkin juga Dunia tak akan berubah seperti yang diinginkan. Memang sangat berbahaya merubah sejarah seperti apa yang sang menteri katakan. Apakah mungkin, untuk merubah masa lalu?"

----- Fairy Tail Chapter 303 -----

Enam Juli, hari terakhir Daimatou Enbu ...

Tembakan-tembakan kembang api menghiasi udara stadiun Daimatou Enbu. Para penonton telah ramai berkumpul, bersorak penuh semangat menunggu dimulainya pertandingan terakhr.

"Hari ini, aku akan menjadi reporternya, Chapaty" Reporternya masih tetap seperti biasa.
"Komentatornya adalah Yajima-san, mantan anggota Dewan Sihir"

"Hallo"

"Kemudian, tamu spesial kita hari ini adalah, Matoh-kun! Maskot Oficial dari Daimatou Enbu"

Hari ini, yang menjadi tamu spesial adalah si pumpkin, maskot official Daimatou Enbu.

"Apa kau sudah siap, Matoh-kun!?"

"Aku siap, kaboh!! Ayo lakukan yang terbaik, kaboh!"

"Nah, dan sekarang, waktunya untuk para tim memasuki arena!!
DI tempat ke enam, Quattro Cerberous, yang telah berganti nama menjadi Quattro Puppy ...
Kemudian, Blue Pegasus!! Disusul oleh Lamia Scale, kemudian Mrmaid Heel!!"

Satu per satu kelompok memasuki arena.

"Di peringkat kedua saat ini, haruskah mereka mengakui kekalahan mereka, ataukah kembali mendapat gelar mereka? Sabertooth!!!"

Sabertooth memasuki arena, dengan pakaian yang sedikit berbeda.




"Ooh! Kelihatannya ada yang berbeda dari mereka?"
"Mungkinkah mereka memperbaharui semangat bertarung mereka?"
"Mereka kelihatan keren!!"

"Uh, dan kucing yang biasa memberi semangat ..."
"Mana yang satunya?"

Hanya tampak Fro dari sisi penonton mengingat Lector telah dihabisi oleh master mereka sendiri.

"Lector ..." Sting masih memasang tampang murung.

"Sting-kun, berjuanglah!!!" Meskipun sudah tak ada, namun bayangan akan Lector masih bisa dirasakan oleh Sting.

"Serahkan padaku, aku tak akan kalah lagi" Ucap Sting.

"Dan kemudian, Guild yang saat ini menempati posisi pertama, Guild yang tujuh tahun lalu dianggap sebagai GUild terkuat, dan kini mereka bangkit kembali, Fairy Tail memasuki arena!!!!"

"Ooh!!?" Para penonton kagetm komentator dan juga pak menteri pertahanan yang kebetulan menonton juga kaget.

"Kelihatannya mereka mengganti anggota mereka!!!!"

Hanya terlihat Gray, Laxus, Erza, Gajeel, dan ...
Juvia. Ya, Natsu masih belum bisa menggunakan sihirnya jadi Juvia menggantikannya.

"Juvia!!?" Lyon kaget, wajahnya memerah.

"tak ada Natsu Dragneel?" Rogue kaget.
"Tak apa-apa, Rogue, itu artinya kita sedang beruntung" Ucap Sting.

"Bagaimana bisa, Natsu yang hebat dalam Tag Battle tidak diikut sertakan?"
"Hmm, mungkin telah terjadi sesuatu" Ucap Yajima.

"Kenapa dia tak ada disini?"
"Padahal aku ingin melihatnya" Ucap orang-orang.

"Jadi kekuatan sihirnya belum kembali ya" Ucap sang menteri.

Di sisi lain, sisi pendukung Fairy Tail, semuanya berteriak memberi dukungan.
"Juvia!!! Lakukan yang terbaik sebagai pengganti Natsu!!!"
"Gray, tunjukan pada mereka kalau kau lelaki sejati!!!"
"Erza!!!!"
"Gajeel, basmi mereka semua!!!!"
"Laxus!! Tunjukan pada mereka berapa beraninya dirimu!!!"

"Kau terlalu banyak memikirkannya, master keenam" Ucap Mavis ke Makalov.
"Pada akhirnya, memang ini satu-satunya jalan. Kalaupun kita memenangkan Daimatou Enbu, tak ada jaminan kalau mereka benar-benar akan mengembalikan Lucy. Karena itu, kita tak bisa bertarung hanya dengan satu strategi. Sekarang adalah waktu yang paling tepat karena semuanya sedang sibuk menonton pertandingan. Di balik ini, tim extra akan pergi menyelematkan Lucy"

"Pada dasarnya, ini adalah strategi dengan dua barisan depan"

Di luar, terlihat kalau beberapa anggota Fairy Tail sedang berlari menuju tempat Lucy. Jalanan begitu sepi, semua orang sibuk dengan hari terakhir Daimatou Enbu. Mereka semua bergegas, Wendy, Lily, Charle, Happy, Mirajane dan Natsu.

Bersambung ke Fairy Tail Chapter 304 "Daimatou Enbu"


Sumber : http://www.beelzeta.com/2012/10/versi-teks-fairy-tail-chapter-303.html#ixzz29CLfqisT
23:44 | 0 comments |

Naruto Shippuden 283

Written By Unknown on Friday, 12 October 2012 | 05:50

Download Film Naruto Shippuden 283


"Two Sun"

Download Video Film Anime Naruto 283 Terbaru Gratis dan Video Naruto Shippuden 283 subtitle indonesia juga dapat di download di NarutoBleachLover.Net lalu Untuk Naruto Shippuden 284 Tersedia tanggal 18 Oktober 2012. ( 5.0 )

05:50 | 0 comments |

Alur Cerita One Piece 684

Written By Unknown on Wednesday, 10 October 2012 | 20:17

Alur Cerita One Piece 684
Setelah Law berhasil dijatuhkan, sekarang giliran Smoker yang berhadapan dengan Vergo.

"Ruangan apa ini? Mengganggu sekali" Ucap Smoker.

"Kau tak perlu mengetahuinya" Ucap Vergo.


Sementara itu Law, dirinya telah tergeletak tak berdaya. Namun begitu, ia masih sadar, meski dalam kondisi yang begitu kritis, "S-Smoker ..."

One Piece Chapter 684 - Hentikan itu, Vegapunk
Teks Version by www.Beelzeta.com

"Vergo, aku benar-benar tak mau memberitahu anak buah kita mengenai kebenaran tentangmu. Mereka telah menganggapmu seperti ayah mereka sendiri. Pengkhianatan ini ..."

"Yah, kau terlambat" Vergo memotong kata-kata Smoker.

"?"

"Aku baru saja menemui mereka"

"!!?" Law kaget, ekspresinya berubah menjadi kesal dan ia bersiap untuk menyerang, "Apa yang kau lakukan!!?"

"Siapa yang tahu"

"Vergo!!!!" Smoker menebas dengan senjata batu lautnya. Akan tetapi, Vergo dapat menahannya dengan mudah menggunakan tongkat yang ia bawa.




"Apa kau sudah mulai panas, Smoker-kun? Tak seharusnya kau khawatir dengan angkatan laut tingkat tiga seperti mereka..."

"Aku adalah Base Commander, aku bebas menentukan apapun yang aku mau!!"

"Dan lagi, sekarang kau telah mengetahui wajah asliku" Vergo meniup tongkat yang tadi dibawanya, mengubahnya seolah menjadi suatu alat untuk menembak, "Bagaimanapun juga kau harus dilenyapkan"

Boomb!!!!



Tembakan Vergo menciptakan ledakan yang dahsyat. Namun tentu saja, sekuat apapun tembakan itu tak akan mampu melukai Smoker yang telah merubah dirinya menjadi asap. Smoker yang telah menjadi asap lalu melesat ke belakang Vergo dan kembali bersiap untuk menebas. Namun lagi-lagi, Vergo berhasil menghindarinya. Sampai kemudian, tangan Smoker berada tepat di depan wajahnya. Dan dengan melapisi tinjunya menggunakan Haki, Smoker mampu mementalkan tubuh vergo.

"Tidak masalah berapa lama kau sudah bersama dengan mereka ...
Atau bahkan jika kau Base Commandernya. Tapi ketika kau meninggalkan pasukan, kehidupan unit ada di tangan komandan. Jangan berani kau menyentuh anak buahku!!!"

----- Bangunan B, sisi G5 -----

"Apa-apaan ini!!?" Sanji dan para anggota G5 melewati jalan bekas pertempuran kru Topi Jerami melawan Naga Vegapunk. Jalan itu dipenuhi oleh api, dan kelihatannya begitu panas.

"Ouch, ooh, panas!!!"
"Tak ada tempat untuk berjalan!!"
"Apa yang terjadi disini!!?"
"Cepat, bawa yang luka-luka!!"

"Dan ... Lindungi Tashigi-chan!!!" Para anggota G5 dikomando oleh Sanji bersorak untuk melindungi Tashigi. "Uwooooooh!!!"

"Tolong hentikan!" Bentak Tashigi, "Jangan akrab begitu dengan mereka, kau itu musuh kami, tahu!!!" Ucapnya ke Sanji.

"Kami Bajak Laut bebas memutuskan apapun yang kami mau"

"Tapi sungguh, saat kau menendang si Vergo palsu tepat di wajahnya, bahkan sebagai seorang laki-laki, aku mengagumimu!!" Ucap salah seorang anggota G5.
"Benar, kau benar-benar keren, bro!!"

"Diam!! Sudah ku bilang aku tak mau kalau dipuji oleh laki-laki!!!" Ucap Sanji, yang maunya dipuji oleh Tashigi.

"Tolong berhenti memanggil bajak laut dengan bro!!!" Bentak Tashigi.

"!!!"

Jblarrrrr!!!!! Salah satu tangki raksasa yang ada di dekat mereka tiba-tiba saja meledak.



"Tangkinya meledak!!!" Mereka semua berlari menghindar ledakannya.

"Ini buruk" Ucap Sanji.

"Ledakannya menciptakan lubang di dinding, gasnya masuk!!!!"

Jblarrr!!!! Ledakan lain terajadi di tangki lainnya.

"Sial, di sisi satunya juga!!!"

Keadaan benar-benar menjadi semakin buruk.

"Gas pembunuhnya kembali masuk !!! Larilah kalian semua!!! Kalau kalian tak ingin mati, cepat lari!!!" Teriak Sanji. Akan tetapi terlambat, beberapa G5 tak begitu kuat dan akhirnya berhasil dilalap oleh gas itu dan merekapun berubah menjadi batu.

"Bahkan di dalam penampang bangunan B"
"Tashigi-chan!!! Teruslah berlari maju!!! Kalau kau salah jalan, semuanya akan berakhir!!!" Sanji tak mau Tashigi menghampiri rekan-rekan G5 nya di belakang. Sanji sendiri yang berlari ke belakang untuk membantu mereka yang masih selamat.

"Kaki Hitam!!!"
"Cepatlah!! Kalau terlambat, kita semua akan mati!!!"

----- Bangunan R, Lantai 2, Ruang Rahasia -----

Dari depan layar kaca, terlihat kalau Caesar sedang mengawasi kejadian tadi.

"Ulah sang naga ya, shulololo ...
Mereka membawa Shinokuni masuk!!!
Tapi meskipun begitu, pertunjukan eksperimenku belum akan selesai sampai sini" Ucap Caesar. Dan kemudian, ia memberi perintah, "Hei!! Tutup gerbang bangunan C dan D!!!"

"Ya! Bagaimana dengan bangunan R?"

"Biarkan mereka berlari lurus menuju lantai pertama bangunan R!! Tak peduli bagaimanapun, mereka akan maju menuju gerbang 66 di bangunan R. Ini akan membuat mereka tak bisa mencari jalan memutar. Ayo pandu mereka menuju kemari!! Shulolololo!!!"



"Ruangan yang benar-benar mengganggu. Lantai dua Bangunan R ini. Ruangan Rahasia. Aku tak mau datang kemari, tapi ... Aku tak bisa membiarkan Topi Jerami bertindak seenaknya. Mereka sedikit terbawa. Aku punya Joker di belakangku!! Kalau kita sudah sejauh ini, ideal untuk membunuh mereka semua!!"

"Master!!! Kami sudah siap untuk bertarung sekarang!!" Terlihat begitu banyak pasukan Caesar telah bersiap dengan berbagai macam senjata.

"Tapi, kenapa anda datang ke ruangan Vegapunk yang sangat anda benci!!??"
"Kami semua juga membenci Vegapunk, yang telah menyebabkan insiden 4 tahun yang lalu!!"
"APa benar baik-baik saja kami tidak melakukan apa-apa!?? Tidak bisakah setidaknya kami bertarung melawan orang-orang itu!!?"

"Tak apa. Kalian adalah pasukanku yang berharga. Aku tak mau kalian menumpahkan darah yang tidak perlu" Ucap Caesar.

"Ma-Master ..." para pasukan terharu.

"Inilah strategi kita!" Caesar bersiap untuk menjelaskan. "Kalau gerbang C dan D ditutup seperti yang aku perintahkan, maka semua koridor yang ada di bangunan ini akan mengarah pada lantai bawah, lantai pertama bangunan R. Topi Jerami, G5, dan anak-anaknya, tak peduli mereka musuh atau rekan, semua yang masih bertahan akan tak punya pilihan selain pergi menuju lantai pertama, dimana disana terdapat suatu sistem ventilasi yang akan membiarkan gas masuk ke dalam. dengan kata lain, itu akan membawa Shinokuni masuk!!! Dan tak akan ada jalan untuk keluar!!! Shulololo!!! Kalau aku melakukannya, siapa yang akan tersisa!? dengan semua gerbang ditutup, ruangan itu akan dipenuhi oleh gas!!! Aku akan mengirim rekamannya pada seluruh makelar di Dunia Baru!! Aku akan mendemonstrasikan kekuatanku yang sebenarnya pada Dunia bawah!!!"

"Ma-Maaf Master, aku mau bertanya, jadi gas yang mengerikan itu, apa anda yang membuatnya, Master??" Salah seorang anak buah Caesar bertanya.
"Benda itu seperti gas beracun yang dibuat Vegapunk 4 tahun yang lalu"

"Ini adalah pertarungan balas dendam Ilmu Sains, anak buahku!!!" Caesar meneteskan air mata, ascting, membuat seluruh anak buahnya percaya begitu saja.

"Hari itu!! Aku mencoba untuk menghentikannya!! Ilmuan Gila Vegapunk!! Aku berkata padanya, apa yang akan terjadi pada orang-orang di Pulau ini kalau senjata ini meledak? Tolong hentikan, Vegapunk!! Begitu. Tapi, pada akhirnya insiden itu terjadi. Dan dia tetap berada pada puncak squad Ilmuan angkatan laut. Dan dia dikenal sebagai Ilmuan nomor satu di Dunia, aku benar-benar tak bisa memaafkannya!! Bagaimana bisa orang kejam yang melukai kalian semua dianggap sebagai Ilmuan nomor satu!!???"

"Ma-Ma-Master ..." Orang-orang disana semakin terharu.

"Aku membuat senjata pembunuh masal yang tak ingin aku buat!! Tapi meski begitu aku akan membuktikan kalau itu senjata yang lebih hebat dari buatannya!! Akulah Ilmuan nomor satu!! Dan saat angkatan laut mau mengakuiku, dan aku berada dalam puncak squad Sains angkatan laut, aku akan mampu ... Melindungi kedamaian Dunia dengan sainsku!!"



"Master!!! Uwoooo!!!!"
"Maafkan aku Master!! Aku benar-benar mau karena sempat mencurigaimu!!!"
"Bagaimanapun kau adalah dewa penyelamat kami!!!"

Orang-orang itu benar-benar dibodohi. Padahal kenyataannya ...

----- Flashback -----

"Hentikan itu, Caesar!! Segera hentikan eksperimen ini!!" Caesarlah yang saat itu diminta untuk berhenti namun tidak mau.
"Apa yang akan terjadi pada orang-orang di Pulau ini kalau senjata ini meledak?"

"Diam kalian orang-orang tak berguna!!!! Ini adalah Naval Research Facility!!! Aku diberitahu kalau mereka menginginkan senjata!!!"



"Tidak! Mereka tidak meminta senjata sekejam itu yang akan melibatkan orang-orang sipil"

"Shulololo!!! Bodoh!!! Itu adalah pengorbanan!! Melibatkan mereka? Jangan bodoh!! Kalau kita meledakan mereka semua, Dunia ini akan damai!!! Kejam? Apa bedanya dengan menggunakan sampah narapidana di Pulau ini sebagai kelinci percobaan? Cara berpikir Fleet Admiral yang sekarang yaitu Sengoku terlalu halus. Tapi, aku tahu kalau Admiral Akainu akan menginginkan senjataku!!! Vegapunk hanya iri akan kejeniusanku!! Shulololo!!! Aku dengar dia gagal dengan peraksasaan lagi!!! Itu bukanlah sihir, orang-orang tak akan menjadi raksasa secara tiba-tiba. Aku sudah memberitahunya!! Culik beberapa anak yang sedang dalam masa pertumbuhan dan paksa segala jenis obat-obatan pada mereka" Caesar ngotot. Hingga akhirnya pada suatu titik, Vegapunk malah mengeluarkannya dari squad Sains angkatan laut ...

"Apa-apaan kau, Vegapunk!!?"

"Kau dikeluarkan dari squad Sains, Caesar. Aku tak tahan lagi dengan tingkah lakumu"

"Berhenti bertindak bodoh!!!" Caesar nekat untuk menyulut senjatanya.

"Jangan, Caesar!!!!" Vegapunk ingin menghentikannya. Namun, sudah terlambat.

Jbuuuuuummmm!!!!!!

Ledakan besar empat tahun yang lalu itupun terjadi.

----- Flashback Berakhir -----

Kembali ke waktu sekarang, gerbang C dan D telah mulai ditutup. Sementara itu di tempat Luffy, jauh di lantai bawah, ia bertemu dengan sesosok naga ...

"Kau itu apa? K-Kau itu apa, aku bertanya!" Luffy bertanya ke naga itu. Naga yang berbeda dengan sebelumnya, naga yang bahkan lebih mirip naga dari anime Dragon Ball. (Untung ga mirip naga sinetron Indo*iar)


Sumber : http://www.beelzeta.com/2012/10/versi-teks-one-piece-chapter-684_10.html#ixzz28ty1ZaB3
20:17 | 0 comments |

Cara membuat Auto adf.ly di blogger / Wordpress

adf.ly

Cara membuat Auto adf.ly di blogger / Wordpress

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Hai Sobat BMCyber, Hari ini saya akan membagikan Tips Cara membuat Auto adf.ly di blogger / Wordpress, oke langsung saja.


setelah itu anda buka theme editor lalu masuk ke header.php jika anda menggunakan wordpress, jika anda menggunakan blogspot masuk ke perancangan>edit html, Kemudian Copykan Kode dibawah ini

<script>
var adfly_id = kode uid sobat;
var adfly_advert = 'int';
var exclude_domains = [ 'domain.blogspot.com',];
</script>
<script src="http://adf.ly/js/link-converter.js"></script>

masukan kode Diatas tepat setelah kode ,
rubahlah domainsobat.com agar linknya tidak otomatis ter adfly,
Terus kode uid sobat Anda Jangan Lupa di tukar dengan ID adf.ly Sobat.
Silahkan TUNGGU SAMPAI LOADING NYA SELESAI dan Semua Link Web/Blog/Forum Sobat akan berubah Menjadi Adf.ly .semogaBermanfaat.
17:47 | 0 comments |

Alur Cerita Bleach 511

Alur Cerita Bleach 511
Seorang bocah lelaki masuk secara diam-diam ke ruangan Genryuusai. Disana, ia menemukan sebuah gambar api, gambar sosok yang diselimuti oleh kobaran api, "Hei, apa ini, Yamaji!?"


"Shinsui!!!" Henryuusai datang dan menegur bocah itu, yang ternyata tak lain adalah Sunsui.
"Aku tak percaya kalau kau masuk ke ruanganku lagi!!!" Genryuusai memebri Shinsui pelajaran.

"Ah, sakit!!! Maaf, maafkan aku!!!"

"Aku bahkan tak bisa merasakan kalau kau minta maaf dengan sungguh-sungguh, aku tak akan memaafkanmu!!"

"Aku bersungguh-sungguh, maaf karena aku sudah lancang, aku hanya penasaran dengan gambar itu. Aku terkejut kau memiliki lukisan di kamarmu. Apa itu? Dewa api? Atau suatu mahluk dari mitologi?"

"Itu? Itu adalah monster yang menampakan dirinya di Soul Society bertahun-tahun yang lalu" Jelas Genryuusai. "Ia muncul saat Soul Society benar-benar dalam kondisi berbahaya, dan membuatnya bahkan lebih buruk lagi. Tapi, dia tak akan muncul lagi"

"Bagaimana jika suatu hari nanti, dia muncul lagi?" Shinsui bertanya.

Bleach Chapter 511 - Die Standing
Teks Version by www.Beelzeta.com

"Sepertinya aku tak akan pernah kembali lagi"

Tubuh Genryuusai telah terbelah menjadi dua akibat tebasan dari Juha.

Deg ...
Perasaan akan matinya Genryuusai tersebar kemana-mana.

"Yamaji!!!!!" Shinsui berteriak, membuat dirinya lengah dan musuhpun mampu dengan mudah menyerangnya.

----- Bleach Chapter 511 -----

Juha Bach menatap ke arah potongan tubuh bagian atas Genryuusai yang tergeletak di tanah.

"Mungkin kau memang kepala Shinigami ...
Tapi melihat betapa menyedihkannya dirimu sekarang mati, Shigekuni Yamamoto ...
Ayo kita pergi, Haschwald"

"Baik" Ucap assistan Juha yang daritadi berada disana.

"..." Tangan kanan Genryuusai memegangi kaki Juha. Seolah tetap berusaha untuk menghentikannya meski ia bisa dibilang sudah mati.

"??"

Jblashh!!!

Juha menebas lengan Genryuusai hingga putus.

"Apa kau ingin menghentikanku meskipun kau sudah mati? Bodoh sekali ...
Shigekuni Yamoto, kau begitu keras kepala. Kau mungkin tak menyadarinya, kenapa aku bahkan tak memasukanmu dalam daftar lima potensi perang ...
Kenapa kau tak menyembuhkan tangan kirimu? Kalau kau meminta bantuan pada perempuan itu, dia pasti bisa melakukannya. Kenapa kau tak melakukannya? Aku tahu, kau tak mau menggunakan kehadiran manusia. Aku tahu, bahkan saat pertarungan melawan Aizen, kau khawatir mengenai campur tangan Ichigo Kurosaki yang merupakan seorang manusia. Tapi sekarang, kau memikul tanggung jawab bukan hanya Soul Society, tapi Dunia Manusia juga, dan bahkan sekarang kau ada di hadapanku. Tapi, kau kalah. Kau telah menjadi lemah, Shigekuni Yamamoto. Sekarang kau sudah menjadi berbeda"



"Awalnya, ketiga belas divisi yang kau dirikan, yang hanya disebut sebagai divisi, tapi sebenarnya kelompok pembunuh haus darah. Itulah kenapa mereka mengerikan. Dan kau yang memimpin mereka, Shigekuni Yamamoto, benar-benar seorang iblis dengan pedang. Kau menggunakan segala yang kau bisa untuk mengalahkan musuh. Tak hanya manusia, tapi bahkan orang-orangmu sendiri, yang tak lebih dari kumpulan debu bagimu. Kau tak menyadarinya bahkan sampai kematianmu. Jadi, aku akan memberitahumu. Soul Society akan segera mati. Tapi, divisi 13 sebenarnya sudah mati seribu tahun yang lalu, bersamaan dengan kami"

Blarrrr!!!!!!

Setelahnya, Juha benar-benar menghancurkan tubuh Genryuusai.

"!!!?" Para kapten dari berbagai tempat di Soul Society semakin bisa merasakannya.

"Semuanya telah rampung, beritahu seluruh Sternritter untuk segera menghancurkan Soul Society" Perintah Juha pada Haschwald, yang kemudian diteruskannya dengan memanggil pasukan dari balik bayangan.

"Advance Soldat"

Puluhan atau bahkan mungkin ratusan pasukan mereka muncul dari balik suatu teknik bayangan yang dilakukan oleh Sternritter tadi.

"Whoaaa!!!"
"Apa itu!!!?" Ucap kaget para shinigami.

"Jangan khawatir!! Mereka pasti cuma pasukan biasa dari para pemberontak, mereka hanyalah ..."

Jleb!!

Ternyata pasukan-pasukan itu kuat, dan bahkan salah seorang dari mereka berhasil menusuk perut shinigami tadi.

"Gyaaaaahhhh!!!"
"Uwaaaahhh!!!"
"Sialll!!!!"
"Aku tak akan membiarkan kalian ... Gyaaaah!!!!"

Pasukan itu begitu kuat, membuat para shinigami tak mampu berbuat banyak.

"Be-begitu kuat ...
Tolong ... Seseorang, tolong aku"

Soul Society kali ini benar-benar kacau. Para shinigami dibantai habis, gedung-gedung dirobohkan.

"Ini sudah berakhir" Ucap Juha.
"Ayo kita pergi. Sekarang Divisi 13 telah dilenyapkan. Kemungkinan divisi nol akan segera menampakan diri. Ayo mundur sejenak dan menunggu sampai mereka siap" Ucap Juha.

Dan tiba-tiba ...

Doooooooong!!!

Sebuah ledakan terjadi di belakangnya, ledakan yang membuatnya memasang wajah ketakutan.

"Apa itu!?"

Bersambung ke Bleach Chapter 512


Sumber : http://www.beelzeta.com/2012/10/versi-teks-bleach-chapter-511.html#ixzz28tJf1XNO
17:36 | 0 comments |

Alur Cerita Naruto 605

Alur Cerita Naruto 605

Kakashi menusuk tubuh Rin. Enta kenapa, Kakashi membunuh gadis itu. Hal ini tentu saja membuat Obito yang melihatnya benar-benar tak mengerti, Dari tatapannya, terlihat jelas kalau ia sangat kaget.

Naruto Chapter 605 - Neraka
Teks Version by www.Beelzeta.com

Dari sekeliling mereka, terlihat puluhan ANBU Kirigakure. Dan kelihatannya, mereka kesal.

"Sial! Dia mendapatkannya!" Ucap salah seorang dari mereka.
"Padahal kita sudah susah payah mendapatkannya"

"Rin ..." Kakashi berlutut di depan tubuh Rin yang telah terbaring dalam keadaan tak bernyawa. Kakashi menangis, dan secara perlahan. Wow, matanya berubah ke dalam bentuk Mangekyou.

Sama halnya dengan Kakashi, mata Obito juga mengalami hal yang sama.

Mata kiri Kakashi dan Mata kanan Obito, kedua mata yang pada dasarnya memang terhubung itu sama-sama telah berubah ke bentuk Mangekyou.



Setelahnya, kakashi rebah. Sementara Obito, ia menjerit. Begitu kuat dan penuh dengan emosi.

"!!?" Teriakan Obito membuat kaget para ANBU Kirigakure.

"Gyaaaaaahhhh!!!!!!!!!" Teriakan Obito semakin menjadi. Dan kini, seluruh tubuhnya benar-benar telah terbungkus oleh tubuh Tobi. Dan tak hanya terbungkus, bagian kanan tubuhnya bahkan mengeluarkan ranting-ranting kayu. Begitu emosi hingga tampaknya Obito tak mampu mengendalikan kekuatannya.

"Hm?"
"Bala bantuan!!?"

"Dia cuma sendiri!!!" Salah seorang ANBU melemparkan beberapa shuriken ke arah Obito.

Tap Tap Tap!
Bukannya mengenai tubuh Obito, shuriken-shuriken itu malah hanya menembusnya dan lalu menancap di pepohonan.

"Aku tak akan pernah mengakui ...
Ini ..."

"Apa itu!?"
"Apa dia menghindarinya!?" Para ANBU Kirigakure tampak kaget.

"Aku tak akan pernah mengakuinya!!!" Tobi mengamuk, melesat ke arah para ANBU dan menyerang mereka semua.

"Jangan meremehkan Desa Kabut Berdarah!!!" Salah seorang ANBU mencoba untuk menahan serangannya. Namun ... Jleb!!!!

Tobi memukul, menembus tubuh shinobi itu dengan ujung tangan kanannya yang telah berubah menjadi ujung kayu ranting-ranting yang tajam.



Tobi membantai mereka, begitu buas dan kuat. Tobi menghabisi satu per satu ANBU tersebut. Dan saat para ANBU mencoba untuk menyerangnya, serangan mereka hanya menembus begitu saja tubuh Tobi, dan bahkan malah mengenai rekan mereka.

"Gyaaaah!!!"

"Setidaknya, dapatkan perempuan itu!!!"
"Jangan biarkan musuh mendapatkan tubuhnya!!!"

Whusss ...
Tobi terus melesat, melesat menembus tubuh para shinobi yang hendak menyerangnya.

"Tidak salah lagi!! Tubuhnya dapat menembus kita!!"

Obito menembus mereka, melesat menuju tempat Rin terkapar, dan menyerang shinobi-shinobi yang hendak meraih tubuhnya.

"Gyaaah!!!!"
"Gyaaaah!!!!"

"Kau mampu menggunakan Mokuton Sashiki no Jutsu dengan baik, Obito ...
Aku mengerti kenapa Madara memilihmu" Ucap Tobi.

"Siapa orang itu sebenarnya?" Para ANBU mulai panik. Sementara Obito, ia terus-terusan membantai mereka.

"Tempat ini, dimana aku ..." Obito mulai bingung, stres. "Aaaarkhhhh!!!!" Obito kembali histeris, dan kemudian memunculkan dahan-dahan raksasa yang akhirnya menusuk para ANBU, menembus langit, mengarah ke bulan.

"Aku mengerti ...
Aku berada di ... Neraka"

Bersambung ke Naruto Chapter 606

Sumber : http://www.beelzeta.com/2012/10/versi-teks-naruto-chapter-605.html#ixzz28sMwoVAD
13:48 | 0 comments |

Mac OS X Lion Theme V2 untuk Ubuntu 12.04/12.10/11.10

Written By Unknown on Tuesday, 9 October 2012 | 20:49

Mac OS X Lion Theme V2 untuk Ubuntu 12.04/12.10/11.10
Banyak Orang Mencari Macbuntu 12.04/Macbuntu 12.10/Macbuntu 11.10/Mac4lin, Mac theme Ubuntu dan sebagainya. Jadi di sini kita memberikan cara install Tema Mac OS X Lion untuk Ubuntu 12,04 Precise Pangolin dan Semoga Tema Mac akan dapat support dengan Linux Mint 13.


Apa yang baru di Versi 2?

Perbaikan Banyak bug dalam tema dan ikon
lebih halus, mengkilap dan cepat
memperbaiki masalah progress bar tidak sensitif
memperbaiki tombol Metacity
memperbaiki warna yang senada antara panel atas dan jendela ketika maximized
mendesain ulang tombol toolbar
ditambah lebih roundness pada toolbar
recoloured baris warna
menambah efek pada sel-sel dan baris dengan efek font yang sedikit berani
juga hover kursor pada tombol memiliki efek huruf tebal
search bar dan trash bar punya dua warna Berbeda
menghapus border dari rubber band
menghapus border dari floting bar
Dalam Versi 2 menyediakan 2 paket ikon:

Mac Lion Icons


Mac SnowLeopard Icons



Instalasi

1. Download Mac OS X Lion Wallpapers.

2. Instal Cairo dock terbaru.

Klik kanan pada Cairo Dock> Pilih Launch CairoDock at Startup

3. Pengaturan Scroll Bars: Install Ubuntu Tweak, kemudian ke menu Miscellaneous dan mematikan scrollbars Overlay.

Instal ubuntu Tweak, jalankan command berikut di terminal:

sudo add-apt-repository ppa:tualatrix/ppa
sudo apt-get update
sudo apt-get install ubuntu-tweak


4. Instal Apple Logo di Launcher



Jalankan perintah berikut untuk menginstal Logo Apple:

wget -O apple-logo.zip http://dl.dropbox.com/u/67501721/website/apple-logo.zip
sudo unzip apple-logo.zip -d /usr/share/unity/5/
Anda akan diminta untuk replace file, Ketik “A” dan Tekan enter

Jika anda ingin kembali menggunakan Logo Ubuntu, jalankan perintah ini di terminal:

wget -O ubuntu-logo.zip http://dl.dropbox.com/u/67501721/website/ubuntu-logo.zip
sudo unzip ubuntu-logo.zip -d /usr/share/unity/5/

Anda akan di tanya untuk replace file, Ketik “A” dan Tekan enter

Instalasi Tema

5. Untuk menginstal Mac OS X Lion Theme di Ubuntu 12.04 Precise Pangolin, buka terminal dan jalankan perintah berikut:

sudo add-apt-repository ppa:noobslab/themes
sudo apt-get update

Install Cursor

sudo apt-get install mac-os-lion-cursors-v2
Install Icon

sudo apt-get install mac-os-lion-icons-v2

Install Tema

sudo apt-get install mac-os-lion-theme-v2

Terimakasih kepada ppa:noobslab dan author tema.

6. Nonaktifkan laporan Crash:
Anda melihat Ubuntu 12,04 crash report berbeda dari versi sebelumnya, sehingga anda dapat menonaktifkan reports dengan perintah berikut:

sudo sed -i "s/enabled=1/enabled=0/g" '/etc/default/apport'

7. Install Compiz Setting Manager untuk Autohide Unity Launcher:

sudo apt-get install compizconfig-settings-manager

8. Install Gnome Tweak Tool/Ubuntu Tweak untuk mengubah Tema, Ikon, Cursors:

sudo apt-get install gnome-tweak-tool


Sumber : http://www.tukangubuntu.com/mac-os-x-lion-theme-v2-untuk-ubuntu-12-0412-1011-10.html
20:49 | 0 comments |

Pro Evolution Soccer 2013 Full Version

Pro Evolution Soccer 2013 Full Version
Kini telah Update dengan versi yang terbaru dan sudah dirilis lagi yaitu Pro Evolution Soccer 2013 Full Version. Games ini yang telah ditunggu - tunggu oleh semua orang yang pencinta Pro Evolution Soccer (PES), Anda semuanya bisa mencobanya sendiri dengan mendownload linknya yang ada di bawah.


Minimum System Requirements

Windows XP SP3, Vista SP2, 7.
Intel Pentium IV 2.4GHz or equivalent processor.
1GB RAM.
8GB free hard disk space.
4x DVD-ROM Drive.
DirectX 9.0c compatible video card.
128MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce 6200 / ATI Radeon X1300 / Intel HD Graphics 2000/3000). DirectX 9.0c compatible sound card.
DirectX 9.0c or higher (included on Disc). Multiplayer: TCP/IP 192 kbps or higher.
Windows compatible keyboard.
800 x 600 monitor resolution.
Recommended System Requirements

Windows XP SP3, Vista SP2, 7.
Intel Core2 Duo 2.0GHz or equivalent processor.
2GB RAM. 8GB free hard disk space. 8x DVD-ROM Drive.
DirectX 9.0c compatible video card. 512MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce 7900 or AMD/ATI Radeon HD2400 or better).
DirectX 9.0c compatible sound card.
DirectX 9.0c or higher (included on Disc).
Multiplayer: TCP/IP Broadband Internet connection.
Windows compatible USB Gamepad. 1280 x 720 monitor resolution.

Download Link Via Indowebster 6 Part @1GB:
Pro Evolution Soccer 2013 | Part 1
Pro Evolution Soccer 2013 | Part 2
Pro Evolution Soccer 2013 | Part 3
Pro Evolution Soccer 2013 | Part 4
Pro Evolution Soccer 2013 | Part 5
Pro Evolution Soccer 2013 | Part 6
Serial Number
20:48 | 0 comments |

Windows 8 Activation Customization Pack 9200

Windows 8 Activation Customization Pack 9200
Buat sobat blogger yang sudah request Windows 8 activator, silahkan di coba Windows 8 Activation Customization Pack include build 9200 ini.


This Pack contains new applications for Offline Activation, Unlocking the (personalization) feature, Dozens of Customization's such as adding the start menu and button, large MAK Keys list, Pro and Enterprise Keys, Watermark and Notification removal and much more. Most of the application were created after August 21st and are only available in this Pack.

NOTE : Windows 8 Activation ini belum saya test, hanya sebatas share saja.

Password : www.remo-xp.com
Download Windows 8 Activation Customization Pack build 9200
13:22 | 0 comments |

Written By Zero_one on Thursday, 28 June 2012 | 03:41



Alur Cerita Fairy Tail 288 "Wendy VS. Shelia"
download cerita www.ymanga.mobie.in
==================
Hiro Mashima.
Di tulis oleh jo, di perbaiki oleh rio, dan di terjemahkan oleh nuralim dan jo.
baca online di mangaesta.net dan mangaku.web.id
________________________________

(Cover Halaman)
"Tetap bersama denganku sampai...... aku menjadi dewasa okay? ♥ " By Wendy - memeluki boneka-bonekanya.


Di kejauhan sana di balik panggung arena, suatu aura aneh di rasakan oleh jellal dan yg lain tepatnya berasal dari arena itu sendiri, apa yg sebenarnya terjadi terhadap pertarungan Wenndy dan Chelia mungkinkah pertarungan ini berkaitan erat dengan kehadiran Zeref yg di takuti oleh semua orang??

Pertarungan yg Berawal dari perasaan gugup kini berubah menjadi keberanian, dari ke dua belah pihak yg berbeda namun tetap memiliki impian yg sama mereka pun saling berdiri menghadap satu sama lain seolah-olah tangan mereka lah yg akan menjadi penentu cita-cita terpendam guild masing-masing.
Siapakah yg akan sanggup berdiri di tanah lapangan domus flou di detik-detik terakhir???

Sorakan heboh penonton sudah menutupi arena dari segala penjuru arah seakan pendukung setia Lamia Scale dan Fairy Tail begitu banyak.
Chapati lola pembawa acara pun bersiap memulai aba-aba pertarungan.
"Festival sihir terbesar. hari ke-3, pertarungan terakhir Fairy Tail A-Wenndy Vs. Lamia Scale - Shelia" sambutan kembali chapati lola.
Wenndy kali ini akan bersungguh-sungguh untuk menghadapi shelia, dan pastinya dia akan menunjukan berberapa sihir-sihir hebat yg sempat di ajari oleh naganya melalui buku pemberian porlyusica.
"Ayo kita mulai pertarungannya" ujar chapati lola membuka pertarungan terakhir di hari ke-3 membuat penonton pun mulai bersemangat dan berteriak-teriak dari seporter setia Fairy tail maupun Lamia scale dan bahkan para wartawan-wartawan mingguan.
Jauh di antara bangku penonton doranbalt berharap dan menaruh harapan besarnya semoga wenndy dapat menang.
"Lakukan yang terbaik...... Wendy" Gumamnya tersenyum.

Bagaimanakah dengan pihak antar Guild Masing-masing.
"Gray.... lihatlah kekuatan asli Shelia dengan takjub" lyon melirik ke arah gray coba menyinggunginya.
Gray pun merespon tak mau kalah membalas lirikan lyon.
"Lyon.... jangan terlalu meremehkan Wendy" balasnya dengan halus.

Tapi nampaknya pembawa acara terlalu terobsesi imut dan lucunya shelia dan wenndy, saking senangnya di menggeleng-geleng kepala tidak karuan karna terlalu geregetan dengan tingkah laku mereka berdua.
"Mereka sangatlah manis & imut.... mereka membuat pria tua ini menjadi bahagia" celotehnya makin lama makin membuatnya gila.
Tapi komentator yajima ternyata ia baru sadar bahwa wenndy yg masih anak-anak ini bergabung dengan Fairy Tail.
"Ada seorang anak kecil di Fairy Tail?" kata yajima karna masih belum mengerti dikarenakan dia sudah sangat lama sekali pensiun dari Fairy Tail.
"Ya, aku mengetahui tentang dia. Dia adalah penyihir yg luar biasa & sangat pemberani" komentar Lahar.

Kembali ke lapangan, di sana wenndy pun mulai merasa bersemangat penuh.
"Aku telah latihan sangat keras! Aku Akan mencoba yg terbaik!!" batinya.
"ini dia!!!" gumamnya telah merasa cukup percaya diri.
"Aku siap" Shelia pun membalasnya dengan senyuman manis.

Wenndy mengambil kesempataanya untuk memulai menyerang duluan sebelum Shelia, dengan siap dia merentangkan ke dua tangannya dan aura sihirnya pun menyelimuniti tubuhnya.
"Arm Vernier, Enchant, (Senjata peluncur, mempesona )" Wendy mengucap mantra sihir membuat Shelia terkejut menyaksikan itu.
"Ohh" shelia terpukau melihat melihat gerakan wenndy.

"Cakar naga langit!!!"
--WUSSSSHHHH--
Tanpa di sadari oleh shelia, wenndy menciptakan angin puting beliung yg berhembus sangat kuat lalu ia mengarahkannya dari berbagai arah ke arah shelia hingga membuatnya terpojok.
Tetapi dengan gesit dan lincah shelia coba melompat menghindar dan melalui celah-celah angin ia dapat cepat bergerak shalto kebelakang guna melepaskan diri dari kepungan angin wenndy.
"Kena Kau" Wenndy coba memperkuat hembusan anginnya saat shelia mencoba meloloskan diri.
Tapi ternyata luput tak mengenai shelia yg akhirnya ia dapat berasil keluar, dia pun membalas serangan wenndy melalui tangan kanannya yg tiba-tiba terbentuk pusaran angin yg sama seperti wenndy tapi berwana hitam.
"Dewa langit polias!!"
pusaran angin yg di ciptakan oleh shelia makin membesar dan sama persisi dengan punyanya wenndy.
-WUSSSSSHHH-
Shelia membalikan keadaan, wenndy terpojok tidak bisa berbuat apa-apa.
"AHHHHH" wenndy coba menahannya dengan sekuat tenagga melawan hembusan angin hitam shelia.

Bagaimana dengan pihak Guild Fairy Tail sepertinya mereka sangat khawatir sekali.
"Wendy" teriak Charle sangat cemas.
"Angin Hitam???" natsu terkejut melihat sihirnya shelia.
Sama halnya dengan orang yg identik dengan warna hitam yaitu orga dia benar-benar terkejut sekali.
"Bocah itu...." ujarnya merasa bukan hanya dirinya saja yg punya petir hitam shelia pun punya angin hitam.

Di arena sepertinya wenndy dapat berasil bertahan melawan hembusan kuat angin hitam shelia dengan sisa angin miliknya.
"Mengagumkan, Kau mampu menahannya huh....." Shelia kagum pada wenndy sanggup bertahan dari hebusan angin kencang.
"Kalau Begitu aku akan..." Shelia cepat berlari ke arah wenndy, tanpa disadari dia sudah bersisipan tepat di hadapan wajah wenndy.

"Sky God's Dance (Tarian dewa langit)"
-WUSSSSSSSHH!!!-
Shelia mengencangkang tekanan anginnya layaknya tornado membuat wenndy terpelanting ke atas.
"AHHHHHH" Wendy berteriak terpelanting ke udara.
"masih jauh dari kata selesai" tegas shelia lalu ia melompat ke arah wenndy tepat di tengah-tengah pusaran angin.
Tapi wenndy dengan cakap berhasil memanfaatkan angin yg berada di sekitar dirinya, dia coba menahan tubuhya di udara supaya putaran angin shelia tidak membuat badanya terus berputar-putar hingga terpelanting.

Wenndy mengambil kesempatan saat shelia datang menyerang ke arahnya, dia memosisikan tubuhnya ke arah shelia.
"Sabitan Naga LAngit"
-DUAAKKKK-
Wenndy menendang shelia dengan sangat kuat, dengan cara bersalto di udara hingga mengenai wajah shelia sampai ia terjatuh ke tanah.

Wenndy berhasil mendarat di tanah dengan mulus, sedangkan shelia di buatnya hampir terjatuh ke tanah.
"naga langit" Wenndy dengan cepat supaya tak terlambat dia lekas menghirup udara di sekitarnya.
"Dewa langit" begitu juga shelia dia juga cepat-cepat menghirup udara.

Semua orang yg menyaksikan itu pun keheranan melihat aksi shelia yg hampir sama dengan wenndy membuat mereka semua terkejut.
"Bocah itu.. dia tidak mungkin memiliki..." gajeel sangat kaget sekali.
"Sihir yang sama dengan Wendy" begitu juga Doranbolt dia sangat terkejut melihat gerak-gerik shelia yg sama persis wenndy.
Master pertama yg sudah merasakan keanehan itu sejak awal dia berdetak kaget mengetahui bahwa itu adalah sebuah sihir yg sangat berbeda.
"Sihir kuno" Ujarnya.
"Sihir Langit terakhir" gumaman lyon dengan wajah yg serius.


"Aungan naga langit" Wenndy mengehembus sihir anginnya tepat ke arah shelia.
"Rangungan dewa langit" shelia membalasnya dengan Rangungan yg sama.
-DUARRRRR-
Kedua tipe sihir udara mereka saling berbenturan dan menciptakan bola aingin yg sangat dahsyat, tabrakan antara angin dari dua arah yg berbeda mengakibatkan hempasan angin ke segala penjuru arah arena menghembus para penonton dan juga Master Mavis yg hampir saja roknya terbuka begitupun Makarov sampai membuat wajahnya yg lagi menonton harus terhentak ke arah atas.
Bola angin yg di hasilkan dari tubrukan itu pun makin membesar dan makin dahsyat menghembuskan angin kencang ke seluruh arah.
Dan lagi-lagi pembawa acara chapati lola di hari yg ke tiga ini akhirnya rambut baru yg dia beli kembali melayang dari kepalanya.
Semuanya merasakan hembusan yg sangat luar biasa, lyon merasa sangat bangga sekali pada shelia dia tersenyum manis.

--WUUUSSSSSSS--
Bola angin yg dahsyat itu menghempas salah satu dari mereka, hembusan angin di arena mulai reda, dan di sana di tengah-tengah lapangan shelia berdiri tersenyum dengan kokoh tanpa sedikit pun luka sedangkan wenndy ia terjatuh menghantam tanah dia sudah rapuh dan mengalami banyak luka, tapi ia coba bertahan dan kembali bangkit meskipun sudah sangat lelah.
"The Sky God's Slayer"

pembawa acara chapati lola sangat kagum sekali melihat kegigihan mereka.
"Aku tak bisa berkata apapun... mereka sangat berbeda tapi sangat lucu sekaliiii..... mereka adalah penyihir yang sangat hebat....." ujarnya dengan seirus menyaksikan mereka berdua, bersama kepalanya yg kini botak.
"tipe Karaktermu...." saut yajima, lahar berasa muak melihat tingkah aneh chapati lola.

Di bangku penonton doranbolt lagi-lagi terkejut mendengar tentang God slayer yaitu shelia itu sendiri.
"God's slayer Sihir yg membunuh dewa?" gumam doranbolt

Kembali ke arena wenndy sudah sangat kelelahan tapi shelia masih baik-baik saja.
"Aku lumayan terkejut "ujar wendy melihat shelia baik-baik saja.
"Aku mendengar tentang kamu dari Lyon... Di Fairy Tail ada orang yang menggunakan sihir yang mirip denganku," shaut shelia dengan santai.
Wenndy hendak berdiri tetapi lengan kirinya benar-benar terasa sakit ia pun terpaksa coba perlahan-lahan bangun.
"kurasa aku melakukannya berlebihan, ya? maafkan aku... apakah kau kesakitan? " lanjut shelia melihat wenndy yg mencoba berdiri.

"Aku baik baik saja... lagipula ini adalah sebuah pertarungan.. "balas wendy meskipun badanya sudah bergemetaran.
"Ayo kita bersenang-senang lagi.... okay?" shelia tersenyum manis ke arahnya.
"Aku tidak yakin aku senang bertarung... tapi aku akan melakukan yg terbaik untuk guild milikku.... "jawab wenndy badanya terasa sudah tidak sanggup lagi tapi dia berusa keras coba bertahan.

"Okay... tak apa.... Aku akan melakuakan yg terbaik demi cinta dan guild... "balas shelia dia langsung mengeluarkan pusaran angin di kedua tangannya.

Wendy pun terkejut, tiba-tiba angin hitam mengelilingi dan meliliti badanya dia pun tidak sanggup bergerak.
--WUUUSTT--
"AAAAHHHHHHH!" wenndy kesakitan akibat di hempas angin shelia.
"Dua gadis yg mengeluarkan sihir anin, apakah shelia-san akan memimpin?" imbau chapati lola bersama sikapnya yg aneh sampai salah sebut.
"yg benar... itu adalah sihir angina" tanggap yajima.
"Shelia" Lahar kaget, shelia menyerangi wenndy dengan kuat.

Wenndy dengan sisa tenagannya dia coba menahan serangan shelia sebisa mungkin.
"UGHHHHH,UFFFFF" wenndy terus berusa keras bertahan di arena.
"Semuanya telah berusaha sangat keras untuk mecapai ini, bahkan Elfman mengatakan 'aku menyerahkan ini kepadamu'
Aku tidak suka pertarungan tapi... sekarang aku harus bertarung untuk Guld milikku "batin wenndy mengingat janjinya bahwa dia akan berusaha keras untuk Fairy Tail.
--SRTTTTT!!!--
wenndy merem coba menahan hempasan angin shelia.
"Aku akan bertarung serius sekarang" batinya wenndy dengan penuh percaya diri.
--HOWFT!!--
wenddy menghirup udara di sekelilingnya yg lalu dia makan.
"Hah? jadi kau juga bisa memakan udara? Baiklah, aku juga... mari kita nikmati ini...." shelia tidak mau kalah dia juga menghirup semua udara di sekelilingnya.

Yg ternyata mereka hampir menghirup udara di seluruh stadion.
"Apa yg dilakuan wendy-tan and shelia-tan? mungkin ini imajinasiku... aku merasa udara di sekitar menipis" imbau pembawa acara mulai gelisah, dimana langit pun sudah mulai senja.

"SECRET DRAGON TECHNIQUE!!!!!"
Wenndy kembali merentangkan ke dua tangannya mengambil posisi, membuat kaget porlyusica dia tidak menyangka bahwa wenndy sudah menguasai sihir yg baru ia berikan.
"Dia sudh menguasai sihir itu? " porlyusica sontak kaget.
"Itu dia... "natsu tambah bersemangat.
"yaaaa... " sahut lucy juga sangat senang sekali, wenndy akan menunjukan sihir yg mungkin tidak bisa dimiliki oleh shelia.

"Ini teknik wendy? "tanya pantherlily bingung.
"ya.. luar biasa bukan?" jawab happy.
"dia pasti menang "ujar charle penuh yakin.

Shelia juga kaget melihatnya, dia kelihatanya belum mengetahui teknik wenndy yg satu ini.
"apa ini...??" shelia panik angin puting beliung di sekeliling mereka memenjarakan mereka.
"kehancuran yg menyatu." wenndy mengucap mantra sihir.
"penghalang angin???!!! aku terjebak di dalam sini!!" shelia makin panik.

"PIERCING WINDS (Tikaman Angin)"
-BUSSSSSH-
Wendy mengeluaran serangan yg laur biasa menghembus bagai cahaya ke arah atas, shelia tak dapat berkutik ia pun terkena hingga terhempas ke udara
penonton tercengang semua.
Tim fairy tail sangat senang.
--Duakkk--...
Shelia tersungkur ke tanah dengan kuat badanya terluka parah sekali.
"Shelia... "Teriak Lyon khawatir.
Shelia pun tak sadarkan diri begitupun wenndy dia sempoyong benar-benar sangat kelelahan.
"aku tak mampu menguasai milky way.. jadi.. inilah kekuatanku sekarang... kekuatan sihirku..." pikir wenndy dia masih belum mampu menguasai salah satu sihir mematikan dari pemberian naganya.
"Ughh.." shelia merasa benar-benar kesakitan lyon sangat cemas sekali padanya bahkan wasit manusia labu pun bengong.


"mungkin aku berlebihan... tapi dengan ini.... " ujar wenndy dalam hatinya.
Karna melihat shelia sudah tidak bisa bangun kembali, wasit manusia labu bersiap mengambil keputusan.
"Shelia tumbang... " serunya mengangkat tangan ke atas bersiap memutuskan bahwa wenndy lah yg akan menang, wenndy tersenyum senang mendengarnya.
Tapi shelia tidak akan pernah mau kalah dari wenndy.
"oh,maaf...tunggu sebentar... ini baru akan dimulai..." ujarnya bangun berdiri,
shelia berdiri tanpa terluka sedikitpun seolah-olah dia tidak pernah mengalami apapun.

"Uff, kau benar benar hebat wendy" shelia kembali tersenyum pada wenndy membuat wenndy membisu.
"Kenapa dia..." natsu heran, seharusnya shelia mengalami luka parah tapi tubuhnya tidak ada sama sekali luka.
"semua lukanya menghilang.." sahut lucy.
"sihir dragon's salyer wendy blum sempurna... dia masih mampu bisa menyembuhkan dirinya sendiri...maaf.. tapi jangan berpikir bahwa kalian mempunya kesempatan untuk menang.. " gumaman lyon
"gadis yg hebat?" ujar erza.
"Lyon SIALAN dia mempunya gadis seperti itu di timnya... gray kesal.

"aku menyuruh dia mengeluarkan seluruh kekuatannya" kata jura dengan bangga sekali.
"dia benar benar serius..." sahut yuka.
"seberapa kuat sih dia?" toby masih bingung.

"Dia benar benar sepupuku" sherry kagum.
"kekuatanmu jauh berbeda dengannya tahuuu... " oba babasama protes.

Di lapangan wenndy benar-benar sudah sangat letih sekali, dia sudah aku sanggup lagi menghadapi shelia.
"Kau baik-baik saja? apakah kau mau menyerah?" tanya shelia lembut.

Di bangku penonton doranbolt juga merasa sangat cemas sekali jika terjadi sesuatu yg tidak di inginkan pada wenndy .
"Wendy.. " ujar doranbolt menghawatirkan wendy.
--DUKK--
Sesorang tak sengaja menyenggol bahu doranbolt, ia kelihatannya tergesa-gesa sekali.
"maaf," kata orang itu.
"tak apa" sahut doranbolt tapi ia tak sempat melihat orang itu dengan jelas dan hanya melihat punggungnya saja.
Doranbolt penasaran dengan orang itu sesaat ia memperhatikan baik-baik orang itu kelihatanya ia sepertinya kenal.
"Mystogan????" gumamnya benar-benar kaget mengapa mystogan berada di bangku para penonton.

Jelal yg menyamar jadi mystogan di tengah-tengah para penonton dia berdiri memperhatikan shelia yg mana dia merasakan sesuatu darinya perasaan aura yg sama dengan zeref.
"Shelia.. pakah gadis itu tidak punya hubungan dengan zeref, atau punya?????? tidak... jika dia punya hubungan dengan zeref... wedny dalam bahaya...." batin mystogan berdebar kaget sekali.
Sihir yg selama ini di carinya... berada di hadapan matanya, dan bagaimana dengan zeref apakah takdir dunia akan berbalik menjadi semakin buruk.
Bersambung ke capter berikutnya 288... "pukulan kecil"
---------------------
-
-
-
-maaf klau cerita kurang seru atau sebagainya, minggu depan CTKFT akan perbaiki diri dan insya allah sedikit demi sedikit asal pasti.
klau ceritanya seru jangan luva ya bagikan caranya klik lin di bawah, status biru lo.
-
-http://m.facebook.com/home.php?l&p=%E2%86%92%E2%98%BB+++%40%40%5B0%3A%5B227847650639159%3A1%3A+%E2%90%80%E2%98Baca+ALur+Cerita+fairy+tail+chapter+288%2C+OHH+lagi+lagi+Rambutnya+pembawa+acara+melayang+apa+yg+sebenarnya+terjadi%3F%3F%3F%3F%3F%3F%22+%5D%5D+%E2%90%9C%E2%98%BBLIKE+PAGE%E2%98%BB%E2%90%9B%40%5B227847650639159%3A1%5D+%E2%0A%E2%99%A3%0A%0A%E2%99%A3%0A%98%BB+%E2%98%BB+%40%40%5B0%3A%5B227847650639159%3A1%3A++Malalui+Galaun+Hati+Jellal+YG+merana+sebentar+lagi+dia+akan+pergi+untuk+selama+lamanya+cek+it+out%5D%5D&refid=13&ref=pb
03:41 | 0 comments |

ALUR CERITA ONE PIECE 672

ALUR CERITA ONE PIECE 672 : "NAMAKU KINEMON"


Cover Teks : "Sanji Dan Zoro sedang balapan sambil membawa kura kura dan kelinci"
Translate By : Luffy Ahmad Falenas

===============================================================

Di Chapter lalu, Sanji yang masuk kedalam danau mencari bagian tubuh Kinemon, lalu dilanjutkan oleh Luffy yang bertarung melawan Caesar. Namun walau Luffy tak mempan dengan racun Caesar, entah mengapa kemudian Luffy akhirnya tumbang juga, di susul penampakan sosok misterius dihadapan Law, siapa gerangan sosok misterius itu ?

"Siapa dia ?"
 
-- Orang Misterius WELGO --

"Caesar tidak kami percayai walau hanya sedikitpun, maka dari itulah dengan hati-hati aku memasukkan
mata mata kemari, ia adalah Monet " Tutur Welgo

Ternyata sosok misterius itu adalah charakter baru yg bernama Welgo

"Haha hahahaha.
Apakah kalian berfikiran bahwa dia tak memiliki otak ?" Law mengimbangi

"Kau sudah menjadi terkenal sekarang, kurasa sekarang aku harus memanggilmu sebagai Shichibukai" Ucap Welgo

"Kapan kau datang Welgo ?" Tanya Law

"haha. Baru saja. Ehmm
Aku tadi berada di toko pakaian Rosa, dan mereka bilang ada kapal tenggelam, dan aku berfikir inilah waktunya untuk aku bertindak" Jawab Welgo

"Hahaha haha. Benar begitu ? Aku tidak melakukan hal yang merugikan bagimu, benarkan ?" Jawab Law

"Jika kau melakukan itu, kau tidak akan hidup sampai saat ini, walaupun kau menyembunyikannya dari kami, tetap saja orang orang dewasa akan mengetahuinya Law" Ucap Welgo

"Ufufufu" Sambung Monet tersenyum

"Jika begitu adanya, aku hanya perlu membuatmu musnah" Jawab Law sembari mengambil pedangnya

Law pun berusaha bangkit sambil menggenggam pedangnya

"Oh iya, aku lupa memberitahumu suatu hal" Ucap Welgo

''Wuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh" Law pun terkena serangan Welgo dengan senjatanya yg berupa seperti Tongkat Terompet seruling

"Perbaikilah dirimu" Ucap Welgo yang kemudian memukulkan senjatanya ke kepala Law sampai bertekuk lutut

"Itu adalah perintah Master Welgo" Ucap Welgo dengan sombong


Didepan Fasilitas Penelitian, Tempat Luffy Berada
Tampak lendir lendir Slime masih berserakan dimana mana

"Apa yang baru saja terjadi ?" Ucap Marine 1

"Mana aku tahu" Jawab Marine 2

"Apa yang harus kita lakukan ?" Ucap Marine 3 ketakutan melihat Caesar

Sementara tampak Caesar masih berdiri dengan tubuhnya dipenuhi Gas

"hhhhhhhhh" Caesar berdiri diam

lalu kemudian entah mengapa Robin, Franky, Tashigi yang berada dalam tubuh Smoker dan Smoker yang berada dalam tubuh Tashigi jatuh tak sadarkan diri

"Wakil Admiral Smoker Shulolololo" Ucap Caesar

"Melihat mereka dua kali tumbang dalam sehari ini, Sebenarnya apa yang dia lakukan terhadap mereka" Ucap salah satu Marine G-5

"Tiga orang dari Topi Jerami pun ikut dikalahkan" Jawab Marine yang lainnya melihat Luffy, Franky dan Robin yang terkapar tak sadarkan diri

"Apakah ini yang dinamakan PENAKLUK HAKI ?" Jawab Marine 1

"Itu sangat menggelikan, mana ada perbedaan kekuatan sebesar itu" Jawab Marine 2


"Lalu apa ini ? Mereka semua dikalahkan tanpa disentuh olehnya" Ucap Marine 1


"Shahahaha" Caesar tertawa dengan bangganya

"Syahahaha rasakan itu angkatan Laut, inilah dewa penyelamat kami, Kekuatan Master" Ucap para Centaur

"Baiklah pasukanku yang kuat, ikat mereka berlima, untuk yang pengguna Buah Setan, ikat dia dengan batu laut" Perintah Caesar kepada para Centaur

"Bawa mereka kedalam Fasilitas penelitian, tinggalkan saja kedua angkatan laut itu, akan berbahaya disini sesuatu yang aneh sedang berjatuhan dari langit, Tapi jangan Khawatir, akan kulindungi kalian" sambung Caesar


"Yaaaa Master" Teriak para centaur girang

"Kelihatannya Yeti Cool Brothers telah gagal, Shulolololo itu sudah tidak dapat ditolong lagi, mereka harus melawan Topi Jerami dan Law, itu sudah cukup berguna Shulolololo" Ucap Caesar

Gawat, Luffy, Franky dan Robin mau dibawa ke ruangan Fasilitas Caesar, mau diapakankah mereka ?


Di Pusat Pulau Punk Hazard tempat Zoro berada


"Ueeekkkhh uhuk Ini gas beracun, jika ini dibelah maka dia akan mengeluarkan gas beracun, ohh tidak mataku, matakuuuu, Ohh aku tidak mempunyai mata" Teriak Brook
"Apa yang harus kulakukan Zoro san ?" Tanya Brook

"Aku sudah mencobanya semenjak tadi, belajarlah dari hal itu TENGKORAK" Teriak Zoro

"Aku hanya mengira kau kurang beruntung Zoro san" Jawab Brook

"Benar juga, musuh kita adalah Jelly, kenapa tidak kau makan saja mereka lalu mencernanya" Ucap Zoro dengan santai

"Tidak mau, berhentilah bertingkah mengejekku, aku ini 70 tahun lebih tua darimu kau tau" Teriak Brook marah
"GWOOOHHHH AAAHHHH" Teriak Histeris Kinemon si samurai

"Hey ada yang salah ?" Tanya Brook



Didalam Danau


Tampak Sanji yang berada dalam tubuh Nami masih berenang ke dasar danau mencari potongan tubuh Samurai

Bluuppp Bluuppp

"Ugghhh disini dingin sekali, sangat dingin, maafkan aku Nami swan" Ucap Sanji dalam hati yang terus berenang dalam tubuh Nami


"Woaaahhh apakah ini Racun Slime itu, hey hey jangan bilang kalau tubuh si samurai ada dikumpulan racun itu" Ucap sanji dalam hati melihat lendir lendir Slime di dasar danau

"Aku telah menggunakan 'Haki Pengamatan' sejauh ini tapi tak ada yang kutemukan, Apakah tubuh itu sudah sangat lemah? aku bahkan tak bisa membedakan kekuatankehidupannya dari ikan" Ucap Sanji dalam hati


lalu kemudian Sanji terkejut melihat seekor ikan hiu berenang di atas kepalanya

Sanji melihat ikan hiu itu memakan bagian tubuh Samurai

"Tidak ! Tunggu apa kau bercanda, HEY JANGAN MAKAN TUBUH ITU" Teriak sanji dalam hati yang kemudian mengejar hiu itu


"Ooohhh.. Gafu!!" Teriak Samurai kesakitan, sepertinya Samurai Kinemon merasakan tubuhnya digigit hiu didalam danau

"Haahh ? Dia batuk berdarah, ada apa? apa yang terjadi ?" Ucap Brook bingung

"JOUE SHOOT !" Teriak Sanji menendang hiu itu

"Dapat ! ini bagian terakhir, ini sudah menyelesaikan Puzzle tubuh samurai" Ucap Sanji yang telah mendapatkan bagian tubuh Samurai

Sanji yang berada dalam tubuh Nami pun mencoba berenang ke atas permukaan air sambil membawa bagian tubuh Samurai, namun Hiu mencoba mengejar Sanji dan memakannya tapi sekali tendangan lagi hiu itu langsung K.O

Kemudian di hadapan Sanji, sekumpulan racun Slime telah menyebar keseluruh dasar danau

"Racunnya sudah sampai sejauh ini, Siall aku telah terjebak, tak ada waktu lagi, bisakah aku melakukannya dengan otot otot Nami Swan?? aku akan menanggung segala resikonya, Tapi..." Ucap Sanji dalam hati

"Ahh ini buruk, Seluruh air danaunya sudah berubah menjadi racun, CEPATLAH SANJI SAN" Teriak Brook khawatir pada Sanji


Namun di dasar danau sanji melihat sedikit celah untuknya keluar agar bisa sampai kepermukaan air

"BLUE WALK" Teriak Sanji

"Ayolah, jangan menutup dulu" Ucap Sanji terus berenang berusaha sampai kepermukaan sebelum celahnya tertutup racun semua


Bluupp Bluuppp

"BWAAAHHH" Teriak Sanji berhasil sampai ke permukaan air

"SANJI SAAANN" Teriak Brook

"Ahh akhirnya dia berhasil juga" Ucap Zoro

"...Bbb...Benarkah ?" Ucap Samurai Kinemon terharu

"...HAAAA... HAAAA" Sanji kelelahan mencoba mengambil nafas

"Benarkah!!! mendapatkan tubuhku kembali saatku lahir, Aku tak pernah sebahagia ini" Ucap Samurai Kinemon yang telah mendapatkan kembali tubuhnya utuh

SAMURAI DARI WANO : RUBAH API KINEMON

"Waaahhh Samurai san, kau besar sekali, kau hampir setinggi aku" Ucap Brook

Ternyata tinggi Samurai setinggi Brook, tentu Zoro tampak kelihatan pendek di antara mereka

"Itu benar, ini memang mungkin sangat terlambat tapi, NAMAKU ADALAH KINEMON, TEMPAT LAHIRKU KURI DARI NEGARA WANO!!!" Teriak Samurai


"Alis melingkar, Siapa namamu saudaraku?" Ucap Samurai

Tampak Sanji yang baru dari dasar danau tampak kedinginan

"Haaa, aku Sanji, apa maksudmu 'saudara', kau baru saja dapatkan tubuhmu, dan tiba tiba jadi sopan begini" Ucap Sanji


"APA KAU LUPA BAGAIMANA TAK BERGUNANYA DIRIMU DAN MENJELEK JELEKKANKU BERULANG KALI" Teriak Sanji kepada Samurai

Mungkin Samurai bingung, karna yang dia jelek jelekkan waktu itu adalh sanji yang berada dalam tubuh aslinya, sementara sekarang ini Sanji berada dalam tubuh Nami

"Aku tak akan pernah melupakan, KEBAIKANMU INI" Teriak Samurai yang kemudian bersujud di hadapan sanji sambil menangis

"Dan ku minta agar Saudara mau memaafkanku karna sudah curiga hingga Tubuhku telah kembali padaku" Sambung Samurai yang masih bersujud

"!!!!!!!!" Sanji terkejut dan Heran

"BERHENTI BODOH, ANGKAT KEPALAMU!!! SEORANG PRIA TAK AKAN BERLUTUT SEPERTI ITU!!!" Teriak Sanji ngamuk mengangkat kepala samurai

"Tapi kalau bukan karna kamu, mungkin aku akan terus berbadan buntung" Jawab Samurai


"Maaf mengganggu kalian berdua Sanji san, tapi kita berada dalam Masalah besar disini" Ucap Brook memotong percakapan Sanji dan Samurai

"Kita sudah tidak ada jalan untuk kabur" Ucap Brook

Ternyata mereka semua telah dikepung oleh lendir lendir Slime berukuran besar

"Woaaahhh kan udah ku bilang, kalian urus benda benda ini, jadi kalian ngapain aja tadi Hah??" Teriak Sanji

"Tak ada yang bisa kami lakukan" Ucap Zoro mengupil

"Itu benar" Sambung Brook
"Jangan berlagak bodoh, coba kalian bakar benda benda ini" Ucap sanji

"Huh???" Sanji heran, Samurai mengeluarkan pedangnya dari sarungnya, sepertinya hendak melakukan sesuatu


"Orang orang memanggilku 'RUBAH API KINEMON' Karena pedangku yang dapat membakar musuh, akan kubakar mereka dan membuka celah untuk kabur" Ucap Kinemon bersiap memegang pedangnya

"Ohhh Ide yang bagus, Lakukanlah" Ucap Brook

"............." Zoro diam memperhatikan

"SEAAAAAAAAAAAAHHHH" Teriak Kinemon menebas dengan pedangnya

"HUH???" Sanji terkejut takjub

-BOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOMMMMMMMMMMMM-

Slime pun meledak dahsyat

"Gimanapun juga, aku juga bisa membelah ledakan tadi" Ucap Kinemon

"Ledakan??" Ucap Brook

"Gaya rubah apiku membakar dan memotong dengan api, dan juga kekuatan rahasia yang memotong api itu sendiri" Ucap Kinemon

"TAK ADA API YANG TAK DAPAT KU POTONG" Teriak Kinemon

*wooow berarti Amaterasu Sasuke bisa dipotong juga donk?? SUGGOOOOOOIII *____*


"Baiklah, ayo kita pergi ke Fasilitas Penelitian dan menyelamatkan Momonosuke" Ucap Kinemon

"Tunggu" Ucap Zoro

"Kau membuatku tertarik dengan gaya bertarung api samuraimu itu, aku akan ikut dalam misi penyelamatan anakmu" Ucap Zoro tersenyum

"Huh??? Zoro san??" Brook Heran

Api itu telah membuat Zoro tertarik dan penasaran
TO BE CONTINUED TO CHAPTER 673
02:01 | 0 comments |

Our Blogger Templates