Alur Cerita One Piece 684

Written By Barqah on Wednesday 10 October 2012 | 20:17

Alur Cerita One Piece 684
Setelah Law berhasil dijatuhkan, sekarang giliran Smoker yang berhadapan dengan Vergo.

"Ruangan apa ini? Mengganggu sekali" Ucap Smoker.

"Kau tak perlu mengetahuinya" Ucap Vergo.


Sementara itu Law, dirinya telah tergeletak tak berdaya. Namun begitu, ia masih sadar, meski dalam kondisi yang begitu kritis, "S-Smoker ..."

One Piece Chapter 684 - Hentikan itu, Vegapunk
Teks Version by www.Beelzeta.com

"Vergo, aku benar-benar tak mau memberitahu anak buah kita mengenai kebenaran tentangmu. Mereka telah menganggapmu seperti ayah mereka sendiri. Pengkhianatan ini ..."

"Yah, kau terlambat" Vergo memotong kata-kata Smoker.

"?"

"Aku baru saja menemui mereka"

"!!?" Law kaget, ekspresinya berubah menjadi kesal dan ia bersiap untuk menyerang, "Apa yang kau lakukan!!?"

"Siapa yang tahu"

"Vergo!!!!" Smoker menebas dengan senjata batu lautnya. Akan tetapi, Vergo dapat menahannya dengan mudah menggunakan tongkat yang ia bawa.




"Apa kau sudah mulai panas, Smoker-kun? Tak seharusnya kau khawatir dengan angkatan laut tingkat tiga seperti mereka..."

"Aku adalah Base Commander, aku bebas menentukan apapun yang aku mau!!"

"Dan lagi, sekarang kau telah mengetahui wajah asliku" Vergo meniup tongkat yang tadi dibawanya, mengubahnya seolah menjadi suatu alat untuk menembak, "Bagaimanapun juga kau harus dilenyapkan"

Boomb!!!!



Tembakan Vergo menciptakan ledakan yang dahsyat. Namun tentu saja, sekuat apapun tembakan itu tak akan mampu melukai Smoker yang telah merubah dirinya menjadi asap. Smoker yang telah menjadi asap lalu melesat ke belakang Vergo dan kembali bersiap untuk menebas. Namun lagi-lagi, Vergo berhasil menghindarinya. Sampai kemudian, tangan Smoker berada tepat di depan wajahnya. Dan dengan melapisi tinjunya menggunakan Haki, Smoker mampu mementalkan tubuh vergo.

"Tidak masalah berapa lama kau sudah bersama dengan mereka ...
Atau bahkan jika kau Base Commandernya. Tapi ketika kau meninggalkan pasukan, kehidupan unit ada di tangan komandan. Jangan berani kau menyentuh anak buahku!!!"

----- Bangunan B, sisi G5 -----

"Apa-apaan ini!!?" Sanji dan para anggota G5 melewati jalan bekas pertempuran kru Topi Jerami melawan Naga Vegapunk. Jalan itu dipenuhi oleh api, dan kelihatannya begitu panas.

"Ouch, ooh, panas!!!"
"Tak ada tempat untuk berjalan!!"
"Apa yang terjadi disini!!?"
"Cepat, bawa yang luka-luka!!"

"Dan ... Lindungi Tashigi-chan!!!" Para anggota G5 dikomando oleh Sanji bersorak untuk melindungi Tashigi. "Uwooooooh!!!"

"Tolong hentikan!" Bentak Tashigi, "Jangan akrab begitu dengan mereka, kau itu musuh kami, tahu!!!" Ucapnya ke Sanji.

"Kami Bajak Laut bebas memutuskan apapun yang kami mau"

"Tapi sungguh, saat kau menendang si Vergo palsu tepat di wajahnya, bahkan sebagai seorang laki-laki, aku mengagumimu!!" Ucap salah seorang anggota G5.
"Benar, kau benar-benar keren, bro!!"

"Diam!! Sudah ku bilang aku tak mau kalau dipuji oleh laki-laki!!!" Ucap Sanji, yang maunya dipuji oleh Tashigi.

"Tolong berhenti memanggil bajak laut dengan bro!!!" Bentak Tashigi.

"!!!"

Jblarrrrr!!!!! Salah satu tangki raksasa yang ada di dekat mereka tiba-tiba saja meledak.



"Tangkinya meledak!!!" Mereka semua berlari menghindar ledakannya.

"Ini buruk" Ucap Sanji.

"Ledakannya menciptakan lubang di dinding, gasnya masuk!!!!"

Jblarrr!!!! Ledakan lain terajadi di tangki lainnya.

"Sial, di sisi satunya juga!!!"

Keadaan benar-benar menjadi semakin buruk.

"Gas pembunuhnya kembali masuk !!! Larilah kalian semua!!! Kalau kalian tak ingin mati, cepat lari!!!" Teriak Sanji. Akan tetapi terlambat, beberapa G5 tak begitu kuat dan akhirnya berhasil dilalap oleh gas itu dan merekapun berubah menjadi batu.

"Bahkan di dalam penampang bangunan B"
"Tashigi-chan!!! Teruslah berlari maju!!! Kalau kau salah jalan, semuanya akan berakhir!!!" Sanji tak mau Tashigi menghampiri rekan-rekan G5 nya di belakang. Sanji sendiri yang berlari ke belakang untuk membantu mereka yang masih selamat.

"Kaki Hitam!!!"
"Cepatlah!! Kalau terlambat, kita semua akan mati!!!"

----- Bangunan R, Lantai 2, Ruang Rahasia -----

Dari depan layar kaca, terlihat kalau Caesar sedang mengawasi kejadian tadi.

"Ulah sang naga ya, shulololo ...
Mereka membawa Shinokuni masuk!!!
Tapi meskipun begitu, pertunjukan eksperimenku belum akan selesai sampai sini" Ucap Caesar. Dan kemudian, ia memberi perintah, "Hei!! Tutup gerbang bangunan C dan D!!!"

"Ya! Bagaimana dengan bangunan R?"

"Biarkan mereka berlari lurus menuju lantai pertama bangunan R!! Tak peduli bagaimanapun, mereka akan maju menuju gerbang 66 di bangunan R. Ini akan membuat mereka tak bisa mencari jalan memutar. Ayo pandu mereka menuju kemari!! Shulolololo!!!"



"Ruangan yang benar-benar mengganggu. Lantai dua Bangunan R ini. Ruangan Rahasia. Aku tak mau datang kemari, tapi ... Aku tak bisa membiarkan Topi Jerami bertindak seenaknya. Mereka sedikit terbawa. Aku punya Joker di belakangku!! Kalau kita sudah sejauh ini, ideal untuk membunuh mereka semua!!"

"Master!!! Kami sudah siap untuk bertarung sekarang!!" Terlihat begitu banyak pasukan Caesar telah bersiap dengan berbagai macam senjata.

"Tapi, kenapa anda datang ke ruangan Vegapunk yang sangat anda benci!!??"
"Kami semua juga membenci Vegapunk, yang telah menyebabkan insiden 4 tahun yang lalu!!"
"APa benar baik-baik saja kami tidak melakukan apa-apa!?? Tidak bisakah setidaknya kami bertarung melawan orang-orang itu!!?"

"Tak apa. Kalian adalah pasukanku yang berharga. Aku tak mau kalian menumpahkan darah yang tidak perlu" Ucap Caesar.

"Ma-Master ..." para pasukan terharu.

"Inilah strategi kita!" Caesar bersiap untuk menjelaskan. "Kalau gerbang C dan D ditutup seperti yang aku perintahkan, maka semua koridor yang ada di bangunan ini akan mengarah pada lantai bawah, lantai pertama bangunan R. Topi Jerami, G5, dan anak-anaknya, tak peduli mereka musuh atau rekan, semua yang masih bertahan akan tak punya pilihan selain pergi menuju lantai pertama, dimana disana terdapat suatu sistem ventilasi yang akan membiarkan gas masuk ke dalam. dengan kata lain, itu akan membawa Shinokuni masuk!!! Dan tak akan ada jalan untuk keluar!!! Shulololo!!! Kalau aku melakukannya, siapa yang akan tersisa!? dengan semua gerbang ditutup, ruangan itu akan dipenuhi oleh gas!!! Aku akan mengirim rekamannya pada seluruh makelar di Dunia Baru!! Aku akan mendemonstrasikan kekuatanku yang sebenarnya pada Dunia bawah!!!"

"Ma-Maaf Master, aku mau bertanya, jadi gas yang mengerikan itu, apa anda yang membuatnya, Master??" Salah seorang anak buah Caesar bertanya.
"Benda itu seperti gas beracun yang dibuat Vegapunk 4 tahun yang lalu"

"Ini adalah pertarungan balas dendam Ilmu Sains, anak buahku!!!" Caesar meneteskan air mata, ascting, membuat seluruh anak buahnya percaya begitu saja.

"Hari itu!! Aku mencoba untuk menghentikannya!! Ilmuan Gila Vegapunk!! Aku berkata padanya, apa yang akan terjadi pada orang-orang di Pulau ini kalau senjata ini meledak? Tolong hentikan, Vegapunk!! Begitu. Tapi, pada akhirnya insiden itu terjadi. Dan dia tetap berada pada puncak squad Ilmuan angkatan laut. Dan dia dikenal sebagai Ilmuan nomor satu di Dunia, aku benar-benar tak bisa memaafkannya!! Bagaimana bisa orang kejam yang melukai kalian semua dianggap sebagai Ilmuan nomor satu!!???"

"Ma-Ma-Master ..." Orang-orang disana semakin terharu.

"Aku membuat senjata pembunuh masal yang tak ingin aku buat!! Tapi meski begitu aku akan membuktikan kalau itu senjata yang lebih hebat dari buatannya!! Akulah Ilmuan nomor satu!! Dan saat angkatan laut mau mengakuiku, dan aku berada dalam puncak squad Sains angkatan laut, aku akan mampu ... Melindungi kedamaian Dunia dengan sainsku!!"



"Master!!! Uwoooo!!!!"
"Maafkan aku Master!! Aku benar-benar mau karena sempat mencurigaimu!!!"
"Bagaimanapun kau adalah dewa penyelamat kami!!!"

Orang-orang itu benar-benar dibodohi. Padahal kenyataannya ...

----- Flashback -----

"Hentikan itu, Caesar!! Segera hentikan eksperimen ini!!" Caesarlah yang saat itu diminta untuk berhenti namun tidak mau.
"Apa yang akan terjadi pada orang-orang di Pulau ini kalau senjata ini meledak?"

"Diam kalian orang-orang tak berguna!!!! Ini adalah Naval Research Facility!!! Aku diberitahu kalau mereka menginginkan senjata!!!"



"Tidak! Mereka tidak meminta senjata sekejam itu yang akan melibatkan orang-orang sipil"

"Shulololo!!! Bodoh!!! Itu adalah pengorbanan!! Melibatkan mereka? Jangan bodoh!! Kalau kita meledakan mereka semua, Dunia ini akan damai!!! Kejam? Apa bedanya dengan menggunakan sampah narapidana di Pulau ini sebagai kelinci percobaan? Cara berpikir Fleet Admiral yang sekarang yaitu Sengoku terlalu halus. Tapi, aku tahu kalau Admiral Akainu akan menginginkan senjataku!!! Vegapunk hanya iri akan kejeniusanku!! Shulololo!!! Aku dengar dia gagal dengan peraksasaan lagi!!! Itu bukanlah sihir, orang-orang tak akan menjadi raksasa secara tiba-tiba. Aku sudah memberitahunya!! Culik beberapa anak yang sedang dalam masa pertumbuhan dan paksa segala jenis obat-obatan pada mereka" Caesar ngotot. Hingga akhirnya pada suatu titik, Vegapunk malah mengeluarkannya dari squad Sains angkatan laut ...

"Apa-apaan kau, Vegapunk!!?"

"Kau dikeluarkan dari squad Sains, Caesar. Aku tak tahan lagi dengan tingkah lakumu"

"Berhenti bertindak bodoh!!!" Caesar nekat untuk menyulut senjatanya.

"Jangan, Caesar!!!!" Vegapunk ingin menghentikannya. Namun, sudah terlambat.

Jbuuuuuummmm!!!!!!

Ledakan besar empat tahun yang lalu itupun terjadi.

----- Flashback Berakhir -----

Kembali ke waktu sekarang, gerbang C dan D telah mulai ditutup. Sementara itu di tempat Luffy, jauh di lantai bawah, ia bertemu dengan sesosok naga ...

"Kau itu apa? K-Kau itu apa, aku bertanya!" Luffy bertanya ke naga itu. Naga yang berbeda dengan sebelumnya, naga yang bahkan lebih mirip naga dari anime Dragon Ball. (Untung ga mirip naga sinetron Indo*iar)


Sumber : http://www.beelzeta.com/2012/10/versi-teks-one-piece-chapter-684_10.html#ixzz28ty1ZaB3

Anda sedang membaca artikel tentang Alur Cerita One Piece 684 dan anda bisa menemukan artikel Alur Cerita One Piece 684 ini dengan url http://scbarqah.blogspot.com/2012/10/alur-cerita-one-piece-684.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Alur Cerita One Piece 684 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Alur Cerita One Piece 684 sebagai sumbernya.

0 comments:

Post a Comment

Our Blogger Templates