Fans Page

Powered by Blogger.

Popular Posts

About Me

Alur Cerita One Piece 684

Written By Unknown on Wednesday, 10 October 2012 | 20:17

Alur Cerita One Piece 684
Setelah Law berhasil dijatuhkan, sekarang giliran Smoker yang berhadapan dengan Vergo.

"Ruangan apa ini? Mengganggu sekali" Ucap Smoker.

"Kau tak perlu mengetahuinya" Ucap Vergo.


Sementara itu Law, dirinya telah tergeletak tak berdaya. Namun begitu, ia masih sadar, meski dalam kondisi yang begitu kritis, "S-Smoker ..."

One Piece Chapter 684 - Hentikan itu, Vegapunk
Teks Version by www.Beelzeta.com

"Vergo, aku benar-benar tak mau memberitahu anak buah kita mengenai kebenaran tentangmu. Mereka telah menganggapmu seperti ayah mereka sendiri. Pengkhianatan ini ..."

"Yah, kau terlambat" Vergo memotong kata-kata Smoker.

"?"

"Aku baru saja menemui mereka"

"!!?" Law kaget, ekspresinya berubah menjadi kesal dan ia bersiap untuk menyerang, "Apa yang kau lakukan!!?"

"Siapa yang tahu"

"Vergo!!!!" Smoker menebas dengan senjata batu lautnya. Akan tetapi, Vergo dapat menahannya dengan mudah menggunakan tongkat yang ia bawa.




"Apa kau sudah mulai panas, Smoker-kun? Tak seharusnya kau khawatir dengan angkatan laut tingkat tiga seperti mereka..."

"Aku adalah Base Commander, aku bebas menentukan apapun yang aku mau!!"

"Dan lagi, sekarang kau telah mengetahui wajah asliku" Vergo meniup tongkat yang tadi dibawanya, mengubahnya seolah menjadi suatu alat untuk menembak, "Bagaimanapun juga kau harus dilenyapkan"

Boomb!!!!



Tembakan Vergo menciptakan ledakan yang dahsyat. Namun tentu saja, sekuat apapun tembakan itu tak akan mampu melukai Smoker yang telah merubah dirinya menjadi asap. Smoker yang telah menjadi asap lalu melesat ke belakang Vergo dan kembali bersiap untuk menebas. Namun lagi-lagi, Vergo berhasil menghindarinya. Sampai kemudian, tangan Smoker berada tepat di depan wajahnya. Dan dengan melapisi tinjunya menggunakan Haki, Smoker mampu mementalkan tubuh vergo.

"Tidak masalah berapa lama kau sudah bersama dengan mereka ...
Atau bahkan jika kau Base Commandernya. Tapi ketika kau meninggalkan pasukan, kehidupan unit ada di tangan komandan. Jangan berani kau menyentuh anak buahku!!!"

----- Bangunan B, sisi G5 -----

"Apa-apaan ini!!?" Sanji dan para anggota G5 melewati jalan bekas pertempuran kru Topi Jerami melawan Naga Vegapunk. Jalan itu dipenuhi oleh api, dan kelihatannya begitu panas.

"Ouch, ooh, panas!!!"
"Tak ada tempat untuk berjalan!!"
"Apa yang terjadi disini!!?"
"Cepat, bawa yang luka-luka!!"

"Dan ... Lindungi Tashigi-chan!!!" Para anggota G5 dikomando oleh Sanji bersorak untuk melindungi Tashigi. "Uwooooooh!!!"

"Tolong hentikan!" Bentak Tashigi, "Jangan akrab begitu dengan mereka, kau itu musuh kami, tahu!!!" Ucapnya ke Sanji.

"Kami Bajak Laut bebas memutuskan apapun yang kami mau"

"Tapi sungguh, saat kau menendang si Vergo palsu tepat di wajahnya, bahkan sebagai seorang laki-laki, aku mengagumimu!!" Ucap salah seorang anggota G5.
"Benar, kau benar-benar keren, bro!!"

"Diam!! Sudah ku bilang aku tak mau kalau dipuji oleh laki-laki!!!" Ucap Sanji, yang maunya dipuji oleh Tashigi.

"Tolong berhenti memanggil bajak laut dengan bro!!!" Bentak Tashigi.

"!!!"

Jblarrrrr!!!!! Salah satu tangki raksasa yang ada di dekat mereka tiba-tiba saja meledak.



"Tangkinya meledak!!!" Mereka semua berlari menghindar ledakannya.

"Ini buruk" Ucap Sanji.

"Ledakannya menciptakan lubang di dinding, gasnya masuk!!!!"

Jblarrr!!!! Ledakan lain terajadi di tangki lainnya.

"Sial, di sisi satunya juga!!!"

Keadaan benar-benar menjadi semakin buruk.

"Gas pembunuhnya kembali masuk !!! Larilah kalian semua!!! Kalau kalian tak ingin mati, cepat lari!!!" Teriak Sanji. Akan tetapi terlambat, beberapa G5 tak begitu kuat dan akhirnya berhasil dilalap oleh gas itu dan merekapun berubah menjadi batu.

"Bahkan di dalam penampang bangunan B"
"Tashigi-chan!!! Teruslah berlari maju!!! Kalau kau salah jalan, semuanya akan berakhir!!!" Sanji tak mau Tashigi menghampiri rekan-rekan G5 nya di belakang. Sanji sendiri yang berlari ke belakang untuk membantu mereka yang masih selamat.

"Kaki Hitam!!!"
"Cepatlah!! Kalau terlambat, kita semua akan mati!!!"

----- Bangunan R, Lantai 2, Ruang Rahasia -----

Dari depan layar kaca, terlihat kalau Caesar sedang mengawasi kejadian tadi.

"Ulah sang naga ya, shulololo ...
Mereka membawa Shinokuni masuk!!!
Tapi meskipun begitu, pertunjukan eksperimenku belum akan selesai sampai sini" Ucap Caesar. Dan kemudian, ia memberi perintah, "Hei!! Tutup gerbang bangunan C dan D!!!"

"Ya! Bagaimana dengan bangunan R?"

"Biarkan mereka berlari lurus menuju lantai pertama bangunan R!! Tak peduli bagaimanapun, mereka akan maju menuju gerbang 66 di bangunan R. Ini akan membuat mereka tak bisa mencari jalan memutar. Ayo pandu mereka menuju kemari!! Shulolololo!!!"



"Ruangan yang benar-benar mengganggu. Lantai dua Bangunan R ini. Ruangan Rahasia. Aku tak mau datang kemari, tapi ... Aku tak bisa membiarkan Topi Jerami bertindak seenaknya. Mereka sedikit terbawa. Aku punya Joker di belakangku!! Kalau kita sudah sejauh ini, ideal untuk membunuh mereka semua!!"

"Master!!! Kami sudah siap untuk bertarung sekarang!!" Terlihat begitu banyak pasukan Caesar telah bersiap dengan berbagai macam senjata.

"Tapi, kenapa anda datang ke ruangan Vegapunk yang sangat anda benci!!??"
"Kami semua juga membenci Vegapunk, yang telah menyebabkan insiden 4 tahun yang lalu!!"
"APa benar baik-baik saja kami tidak melakukan apa-apa!?? Tidak bisakah setidaknya kami bertarung melawan orang-orang itu!!?"

"Tak apa. Kalian adalah pasukanku yang berharga. Aku tak mau kalian menumpahkan darah yang tidak perlu" Ucap Caesar.

"Ma-Master ..." para pasukan terharu.

"Inilah strategi kita!" Caesar bersiap untuk menjelaskan. "Kalau gerbang C dan D ditutup seperti yang aku perintahkan, maka semua koridor yang ada di bangunan ini akan mengarah pada lantai bawah, lantai pertama bangunan R. Topi Jerami, G5, dan anak-anaknya, tak peduli mereka musuh atau rekan, semua yang masih bertahan akan tak punya pilihan selain pergi menuju lantai pertama, dimana disana terdapat suatu sistem ventilasi yang akan membiarkan gas masuk ke dalam. dengan kata lain, itu akan membawa Shinokuni masuk!!! Dan tak akan ada jalan untuk keluar!!! Shulololo!!! Kalau aku melakukannya, siapa yang akan tersisa!? dengan semua gerbang ditutup, ruangan itu akan dipenuhi oleh gas!!! Aku akan mengirim rekamannya pada seluruh makelar di Dunia Baru!! Aku akan mendemonstrasikan kekuatanku yang sebenarnya pada Dunia bawah!!!"

"Ma-Maaf Master, aku mau bertanya, jadi gas yang mengerikan itu, apa anda yang membuatnya, Master??" Salah seorang anak buah Caesar bertanya.
"Benda itu seperti gas beracun yang dibuat Vegapunk 4 tahun yang lalu"

"Ini adalah pertarungan balas dendam Ilmu Sains, anak buahku!!!" Caesar meneteskan air mata, ascting, membuat seluruh anak buahnya percaya begitu saja.

"Hari itu!! Aku mencoba untuk menghentikannya!! Ilmuan Gila Vegapunk!! Aku berkata padanya, apa yang akan terjadi pada orang-orang di Pulau ini kalau senjata ini meledak? Tolong hentikan, Vegapunk!! Begitu. Tapi, pada akhirnya insiden itu terjadi. Dan dia tetap berada pada puncak squad Ilmuan angkatan laut. Dan dia dikenal sebagai Ilmuan nomor satu di Dunia, aku benar-benar tak bisa memaafkannya!! Bagaimana bisa orang kejam yang melukai kalian semua dianggap sebagai Ilmuan nomor satu!!???"

"Ma-Ma-Master ..." Orang-orang disana semakin terharu.

"Aku membuat senjata pembunuh masal yang tak ingin aku buat!! Tapi meski begitu aku akan membuktikan kalau itu senjata yang lebih hebat dari buatannya!! Akulah Ilmuan nomor satu!! Dan saat angkatan laut mau mengakuiku, dan aku berada dalam puncak squad Sains angkatan laut, aku akan mampu ... Melindungi kedamaian Dunia dengan sainsku!!"



"Master!!! Uwoooo!!!!"
"Maafkan aku Master!! Aku benar-benar mau karena sempat mencurigaimu!!!"
"Bagaimanapun kau adalah dewa penyelamat kami!!!"

Orang-orang itu benar-benar dibodohi. Padahal kenyataannya ...

----- Flashback -----

"Hentikan itu, Caesar!! Segera hentikan eksperimen ini!!" Caesarlah yang saat itu diminta untuk berhenti namun tidak mau.
"Apa yang akan terjadi pada orang-orang di Pulau ini kalau senjata ini meledak?"

"Diam kalian orang-orang tak berguna!!!! Ini adalah Naval Research Facility!!! Aku diberitahu kalau mereka menginginkan senjata!!!"



"Tidak! Mereka tidak meminta senjata sekejam itu yang akan melibatkan orang-orang sipil"

"Shulololo!!! Bodoh!!! Itu adalah pengorbanan!! Melibatkan mereka? Jangan bodoh!! Kalau kita meledakan mereka semua, Dunia ini akan damai!!! Kejam? Apa bedanya dengan menggunakan sampah narapidana di Pulau ini sebagai kelinci percobaan? Cara berpikir Fleet Admiral yang sekarang yaitu Sengoku terlalu halus. Tapi, aku tahu kalau Admiral Akainu akan menginginkan senjataku!!! Vegapunk hanya iri akan kejeniusanku!! Shulololo!!! Aku dengar dia gagal dengan peraksasaan lagi!!! Itu bukanlah sihir, orang-orang tak akan menjadi raksasa secara tiba-tiba. Aku sudah memberitahunya!! Culik beberapa anak yang sedang dalam masa pertumbuhan dan paksa segala jenis obat-obatan pada mereka" Caesar ngotot. Hingga akhirnya pada suatu titik, Vegapunk malah mengeluarkannya dari squad Sains angkatan laut ...

"Apa-apaan kau, Vegapunk!!?"

"Kau dikeluarkan dari squad Sains, Caesar. Aku tak tahan lagi dengan tingkah lakumu"

"Berhenti bertindak bodoh!!!" Caesar nekat untuk menyulut senjatanya.

"Jangan, Caesar!!!!" Vegapunk ingin menghentikannya. Namun, sudah terlambat.

Jbuuuuuummmm!!!!!!

Ledakan besar empat tahun yang lalu itupun terjadi.

----- Flashback Berakhir -----

Kembali ke waktu sekarang, gerbang C dan D telah mulai ditutup. Sementara itu di tempat Luffy, jauh di lantai bawah, ia bertemu dengan sesosok naga ...

"Kau itu apa? K-Kau itu apa, aku bertanya!" Luffy bertanya ke naga itu. Naga yang berbeda dengan sebelumnya, naga yang bahkan lebih mirip naga dari anime Dragon Ball. (Untung ga mirip naga sinetron Indo*iar)


Sumber : http://www.beelzeta.com/2012/10/versi-teks-one-piece-chapter-684_10.html#ixzz28ty1ZaB3
20:17 | 0 comments |

Cara membuat Auto adf.ly di blogger / Wordpress

adf.ly

Cara membuat Auto adf.ly di blogger / Wordpress

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Hai Sobat BMCyber, Hari ini saya akan membagikan Tips Cara membuat Auto adf.ly di blogger / Wordpress, oke langsung saja.


setelah itu anda buka theme editor lalu masuk ke header.php jika anda menggunakan wordpress, jika anda menggunakan blogspot masuk ke perancangan>edit html, Kemudian Copykan Kode dibawah ini

<script>
var adfly_id = kode uid sobat;
var adfly_advert = 'int';
var exclude_domains = [ 'domain.blogspot.com',];
</script>
<script src="http://adf.ly/js/link-converter.js"></script>

masukan kode Diatas tepat setelah kode ,
rubahlah domainsobat.com agar linknya tidak otomatis ter adfly,
Terus kode uid sobat Anda Jangan Lupa di tukar dengan ID adf.ly Sobat.
Silahkan TUNGGU SAMPAI LOADING NYA SELESAI dan Semua Link Web/Blog/Forum Sobat akan berubah Menjadi Adf.ly .semogaBermanfaat.
17:47 | 0 comments |

Alur Cerita Bleach 511

Alur Cerita Bleach 511
Seorang bocah lelaki masuk secara diam-diam ke ruangan Genryuusai. Disana, ia menemukan sebuah gambar api, gambar sosok yang diselimuti oleh kobaran api, "Hei, apa ini, Yamaji!?"


"Shinsui!!!" Henryuusai datang dan menegur bocah itu, yang ternyata tak lain adalah Sunsui.
"Aku tak percaya kalau kau masuk ke ruanganku lagi!!!" Genryuusai memebri Shinsui pelajaran.

"Ah, sakit!!! Maaf, maafkan aku!!!"

"Aku bahkan tak bisa merasakan kalau kau minta maaf dengan sungguh-sungguh, aku tak akan memaafkanmu!!"

"Aku bersungguh-sungguh, maaf karena aku sudah lancang, aku hanya penasaran dengan gambar itu. Aku terkejut kau memiliki lukisan di kamarmu. Apa itu? Dewa api? Atau suatu mahluk dari mitologi?"

"Itu? Itu adalah monster yang menampakan dirinya di Soul Society bertahun-tahun yang lalu" Jelas Genryuusai. "Ia muncul saat Soul Society benar-benar dalam kondisi berbahaya, dan membuatnya bahkan lebih buruk lagi. Tapi, dia tak akan muncul lagi"

"Bagaimana jika suatu hari nanti, dia muncul lagi?" Shinsui bertanya.

Bleach Chapter 511 - Die Standing
Teks Version by www.Beelzeta.com

"Sepertinya aku tak akan pernah kembali lagi"

Tubuh Genryuusai telah terbelah menjadi dua akibat tebasan dari Juha.

Deg ...
Perasaan akan matinya Genryuusai tersebar kemana-mana.

"Yamaji!!!!!" Shinsui berteriak, membuat dirinya lengah dan musuhpun mampu dengan mudah menyerangnya.

----- Bleach Chapter 511 -----

Juha Bach menatap ke arah potongan tubuh bagian atas Genryuusai yang tergeletak di tanah.

"Mungkin kau memang kepala Shinigami ...
Tapi melihat betapa menyedihkannya dirimu sekarang mati, Shigekuni Yamamoto ...
Ayo kita pergi, Haschwald"

"Baik" Ucap assistan Juha yang daritadi berada disana.

"..." Tangan kanan Genryuusai memegangi kaki Juha. Seolah tetap berusaha untuk menghentikannya meski ia bisa dibilang sudah mati.

"??"

Jblashh!!!

Juha menebas lengan Genryuusai hingga putus.

"Apa kau ingin menghentikanku meskipun kau sudah mati? Bodoh sekali ...
Shigekuni Yamoto, kau begitu keras kepala. Kau mungkin tak menyadarinya, kenapa aku bahkan tak memasukanmu dalam daftar lima potensi perang ...
Kenapa kau tak menyembuhkan tangan kirimu? Kalau kau meminta bantuan pada perempuan itu, dia pasti bisa melakukannya. Kenapa kau tak melakukannya? Aku tahu, kau tak mau menggunakan kehadiran manusia. Aku tahu, bahkan saat pertarungan melawan Aizen, kau khawatir mengenai campur tangan Ichigo Kurosaki yang merupakan seorang manusia. Tapi sekarang, kau memikul tanggung jawab bukan hanya Soul Society, tapi Dunia Manusia juga, dan bahkan sekarang kau ada di hadapanku. Tapi, kau kalah. Kau telah menjadi lemah, Shigekuni Yamamoto. Sekarang kau sudah menjadi berbeda"



"Awalnya, ketiga belas divisi yang kau dirikan, yang hanya disebut sebagai divisi, tapi sebenarnya kelompok pembunuh haus darah. Itulah kenapa mereka mengerikan. Dan kau yang memimpin mereka, Shigekuni Yamamoto, benar-benar seorang iblis dengan pedang. Kau menggunakan segala yang kau bisa untuk mengalahkan musuh. Tak hanya manusia, tapi bahkan orang-orangmu sendiri, yang tak lebih dari kumpulan debu bagimu. Kau tak menyadarinya bahkan sampai kematianmu. Jadi, aku akan memberitahumu. Soul Society akan segera mati. Tapi, divisi 13 sebenarnya sudah mati seribu tahun yang lalu, bersamaan dengan kami"

Blarrrr!!!!!!

Setelahnya, Juha benar-benar menghancurkan tubuh Genryuusai.

"!!!?" Para kapten dari berbagai tempat di Soul Society semakin bisa merasakannya.

"Semuanya telah rampung, beritahu seluruh Sternritter untuk segera menghancurkan Soul Society" Perintah Juha pada Haschwald, yang kemudian diteruskannya dengan memanggil pasukan dari balik bayangan.

"Advance Soldat"

Puluhan atau bahkan mungkin ratusan pasukan mereka muncul dari balik suatu teknik bayangan yang dilakukan oleh Sternritter tadi.

"Whoaaa!!!"
"Apa itu!!!?" Ucap kaget para shinigami.

"Jangan khawatir!! Mereka pasti cuma pasukan biasa dari para pemberontak, mereka hanyalah ..."

Jleb!!

Ternyata pasukan-pasukan itu kuat, dan bahkan salah seorang dari mereka berhasil menusuk perut shinigami tadi.

"Gyaaaaahhhh!!!"
"Uwaaaahhh!!!"
"Sialll!!!!"
"Aku tak akan membiarkan kalian ... Gyaaaah!!!!"

Pasukan itu begitu kuat, membuat para shinigami tak mampu berbuat banyak.

"Be-begitu kuat ...
Tolong ... Seseorang, tolong aku"

Soul Society kali ini benar-benar kacau. Para shinigami dibantai habis, gedung-gedung dirobohkan.

"Ini sudah berakhir" Ucap Juha.
"Ayo kita pergi. Sekarang Divisi 13 telah dilenyapkan. Kemungkinan divisi nol akan segera menampakan diri. Ayo mundur sejenak dan menunggu sampai mereka siap" Ucap Juha.

Dan tiba-tiba ...

Doooooooong!!!

Sebuah ledakan terjadi di belakangnya, ledakan yang membuatnya memasang wajah ketakutan.

"Apa itu!?"

Bersambung ke Bleach Chapter 512


Sumber : http://www.beelzeta.com/2012/10/versi-teks-bleach-chapter-511.html#ixzz28tJf1XNO
17:36 | 0 comments |

Alur Cerita Naruto 605

Alur Cerita Naruto 605

Kakashi menusuk tubuh Rin. Enta kenapa, Kakashi membunuh gadis itu. Hal ini tentu saja membuat Obito yang melihatnya benar-benar tak mengerti, Dari tatapannya, terlihat jelas kalau ia sangat kaget.

Naruto Chapter 605 - Neraka
Teks Version by www.Beelzeta.com

Dari sekeliling mereka, terlihat puluhan ANBU Kirigakure. Dan kelihatannya, mereka kesal.

"Sial! Dia mendapatkannya!" Ucap salah seorang dari mereka.
"Padahal kita sudah susah payah mendapatkannya"

"Rin ..." Kakashi berlutut di depan tubuh Rin yang telah terbaring dalam keadaan tak bernyawa. Kakashi menangis, dan secara perlahan. Wow, matanya berubah ke dalam bentuk Mangekyou.

Sama halnya dengan Kakashi, mata Obito juga mengalami hal yang sama.

Mata kiri Kakashi dan Mata kanan Obito, kedua mata yang pada dasarnya memang terhubung itu sama-sama telah berubah ke bentuk Mangekyou.



Setelahnya, kakashi rebah. Sementara Obito, ia menjerit. Begitu kuat dan penuh dengan emosi.

"!!?" Teriakan Obito membuat kaget para ANBU Kirigakure.

"Gyaaaaaahhhh!!!!!!!!!" Teriakan Obito semakin menjadi. Dan kini, seluruh tubuhnya benar-benar telah terbungkus oleh tubuh Tobi. Dan tak hanya terbungkus, bagian kanan tubuhnya bahkan mengeluarkan ranting-ranting kayu. Begitu emosi hingga tampaknya Obito tak mampu mengendalikan kekuatannya.

"Hm?"
"Bala bantuan!!?"

"Dia cuma sendiri!!!" Salah seorang ANBU melemparkan beberapa shuriken ke arah Obito.

Tap Tap Tap!
Bukannya mengenai tubuh Obito, shuriken-shuriken itu malah hanya menembusnya dan lalu menancap di pepohonan.

"Aku tak akan pernah mengakui ...
Ini ..."

"Apa itu!?"
"Apa dia menghindarinya!?" Para ANBU Kirigakure tampak kaget.

"Aku tak akan pernah mengakuinya!!!" Tobi mengamuk, melesat ke arah para ANBU dan menyerang mereka semua.

"Jangan meremehkan Desa Kabut Berdarah!!!" Salah seorang ANBU mencoba untuk menahan serangannya. Namun ... Jleb!!!!

Tobi memukul, menembus tubuh shinobi itu dengan ujung tangan kanannya yang telah berubah menjadi ujung kayu ranting-ranting yang tajam.



Tobi membantai mereka, begitu buas dan kuat. Tobi menghabisi satu per satu ANBU tersebut. Dan saat para ANBU mencoba untuk menyerangnya, serangan mereka hanya menembus begitu saja tubuh Tobi, dan bahkan malah mengenai rekan mereka.

"Gyaaaah!!!"

"Setidaknya, dapatkan perempuan itu!!!"
"Jangan biarkan musuh mendapatkan tubuhnya!!!"

Whusss ...
Tobi terus melesat, melesat menembus tubuh para shinobi yang hendak menyerangnya.

"Tidak salah lagi!! Tubuhnya dapat menembus kita!!"

Obito menembus mereka, melesat menuju tempat Rin terkapar, dan menyerang shinobi-shinobi yang hendak meraih tubuhnya.

"Gyaaah!!!!"
"Gyaaaah!!!!"

"Kau mampu menggunakan Mokuton Sashiki no Jutsu dengan baik, Obito ...
Aku mengerti kenapa Madara memilihmu" Ucap Tobi.

"Siapa orang itu sebenarnya?" Para ANBU mulai panik. Sementara Obito, ia terus-terusan membantai mereka.

"Tempat ini, dimana aku ..." Obito mulai bingung, stres. "Aaaarkhhhh!!!!" Obito kembali histeris, dan kemudian memunculkan dahan-dahan raksasa yang akhirnya menusuk para ANBU, menembus langit, mengarah ke bulan.

"Aku mengerti ...
Aku berada di ... Neraka"

Bersambung ke Naruto Chapter 606

Sumber : http://www.beelzeta.com/2012/10/versi-teks-naruto-chapter-605.html#ixzz28sMwoVAD
13:48 | 0 comments |

Our Blogger Templates