Alur Cerita Bleach 512

Written By Barqah on Wednesday 17 October 2012 | 21:11

Alur Cerita Bleach 512

Sebelumnya : Bleach Chapter 511


Jangan Menghilang
Jangan Menghilang

Bahkan kekuatan shinigami legendaris Genryuusai
tak mampu menghentikan invasi para Quincy
Tapi tiba-tiba ...

Bleach Chapter 512 - Everything but thr Rain
Teks Version by www.Beelzeta.com

DI sisi lain ...

"Setidaknya, aku ..." Akon menahan rasa sakit yang begitu besar dari tusukan demi tusukan pisau quincy lawannya. Namun begitu, ia terlihat senang, karena meski tak lama lagi mungkin ia akan mati, setidaknya ia telah melakukan suatu hal yang sangat smst penting bagi nasib Soul Society.

"Maaf, sebenarnya aku ingin membukanya sedikit lebih awal ...
Tapi, itu tak akan bekerja"

Setelahnya Akon rebah, dengan beberapa tusukan pisau quincy di tubuhnya.

"Aha, siapa kau katamu?" Setelah Akon tak berdaya, quincy lawannya baru memperkenalkan diri. "Aku adalah Sternritter Domino, dan kekuatan yang aku miliki adalah ..."

----- Bleach Chapter 512 -----

Kembali ke fokus permasalahan, suatu ledakan terdengar bahkan sampai tempat Juha Bach berada. Dan tak hanya dia, para shinigami termasuk kapten-kapten yang masih tersisapun tampak kaget mengetahuinya. Dan tak hanya shinigami, quincy lainnya juga ...

"Reiatsunya menghilang!!?"
"Apa yang terjadi!!?"

Ternyata, keributan itu muncul akibat Ichigo. Ya. Berkat Akon, Ichigo telah bebas dari kurungannya, dan kini ia melesat di udara, lalu mendarat di suatu wilayah di dekat Byakuya berada.

Dan, ternyata Byakuya masih hidup, meski dengan tubuh yang dalam keadaan sekarat.
"Apakah Rukia ... dan Renji ... masih hidup?" Rukia bertanya.

"Ya, mereka baik-baik saja, mereka masih hidup" Jawab Ichigo.

"Begitu ya, Syukurlah" Dalam keadaan sekaratnya, Byakuya masih bisa sedikit tersenyum.
"Aku tak akan bisa bertahan lebih lama lagi. Meskipun menjadi salah satu kapten dari Gotei 13, aku tak mampu mengalahkan musuh kotor yang menginvasi Seiretei. Aku telah membiarkan banyak pasukan mati. Menciptakan rekan-rekan dan keluarga mereka menderita, dan pada akhirnya, aku dikalahkan dengan menyedihkan. Aku menanggung aib atas semua ini"

Ichigo terdiam.

"Di sisi lain, kau yang adalah manusia. Normalnya, kau tak hanya tidak boleh ikut campur dalam hal ini, kau juga tak boleh ada disini. Tapi, aku akan mohon sesuatu padamu. Ku mohon maafkan tindakan tercelaku ini, Aku mohon, lindungi Soul Society, Ichigo Kurosaki"

Tanpa ada ganjalan lagi, satu-satunya hal yang harus Ichigo lakukan sekarang adalah melindungi Soul Society.

"Reiatsu ini ..." Assistant Juha mampu merasakannya.
"Ya, tidak salah lagi, pasti Ichigo Kurosaki" Ucap Juha. Dan ...

Blarrr!!!!!

Sebuah pedang tiba-tiba saja melesat dan menancap di tanah di dekat mereka. Tak salah lagi, itu adalah pedang Ichigo. Dan selanjutnya, disusul oleh Ichigo. Ichigo telah datang dan bersiap untuk menghadapi mereka.

Bersambung ke Bleach Chapter 513


Sumber : http://www.beelzeta.com/2012/10/versi-teks-bleach-chapter-512.html#ixzz29Z7Fb5Vr

Anda sedang membaca artikel tentang Alur Cerita Bleach 512 dan anda bisa menemukan artikel Alur Cerita Bleach 512 ini dengan url http://scbarqah.blogspot.com/2012/10/alur-cerita-bleach-512.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Alur Cerita Bleach 512 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Alur Cerita Bleach 512 sebagai sumbernya.

0 comments:

Post a Comment

Our Blogger Templates