Merubah Dekstop Windows 7 seperti Windows 8

Written By Barqah on Tuesday 9 August 2011 | 18:04

Gabung Di sini Cheatnya Up to date FORUM Scarletzer Anda yang mungkin sudah bosan dengan tapilan dekstop windows 7 yang hanya begitu2 saja mungkin bisa mencoba software ini. Tidak seperti desktop Windows 7 atau OS lainnya, desktop Windows 8 tapilannya cukup menarik seperti susunan kotak2 yang fungsinya menggantikan Start Menu Windows dengan tampilan. Tidak hanya itu tapi juga dapat berfungsi layaknya sidebar. Screenshot :
Untuk mendapatkan UI Metro baru ini sangat mudah jika Anda mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini : 1. Download dan install dulu Ranimeter. Untuk download Rainmeter Klik Disini. Setelah proses install selesai, pasang skin Rainmeter. Untuk download skin Rainmeter Klik Disini. 2. Selanjutnya Klik 2 kali pada Setup.rmskin untuk menginstall skin raninmeter. pindah kan Folder di rar yang telah di klik setupnya ke Folder Reinmeter di Local Disk : C (dengan sesuai misal folder skin yah taruh di flder Reinmeter yang skin DLL) Setelah proses instal skin selesai, anda dapat mengatur tampilan sesuai dengan keinginan anda. Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama kawan-kawan ST Lovers. Jika anda menyukai artikel-artikel dari kami dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Langganan". Bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah dan kami akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih.

Anda sedang membaca artikel tentang Merubah Dekstop Windows 7 seperti Windows 8 dan anda bisa menemukan artikel Merubah Dekstop Windows 7 seperti Windows 8 ini dengan url http://scbarqah.blogspot.com/2011/08/merubah-dekstop-windows-7-seperti.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Merubah Dekstop Windows 7 seperti Windows 8 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Merubah Dekstop Windows 7 seperti Windows 8 sebagai sumbernya.

0 comments:

Post a Comment

Our Blogger Templates