WinStep Extreme 11.2 Full

Written By Barqah on Sunday 13 November 2011 | 10:02

Posted Image

Join In here Up to date Cheat In FORUM Scarletzer

DOWNLOAD


System Requirements

Windows 2000/2003 Server/XP/Vista/7
32 or 64 bit.
500 Mhz processor.
256 MB of RAM.
50 MB of free hard disk space.
Screen resolution 800x600 or higher

T) Apakah WinSTEP Xtreme memperlambat sistem saya?
A) WinSTEP Xtreme sangat ringan pada sumber daya, sehingga setiap memikul kinerja biasanya diabaikan. Anda dapat menjalankan Xtreme tanpa ada masalah pada mesin Pentium II 150 MHz atau bahkan kurang. Namun, perlu diketahui bahwa jumlah daya pengolahan yang digunakan akan tergantung terutama pada seberapa banyak modul desktop Anda jalankan pada saat yang sama, efek yang Anda telah diaktifkan, dan pada kerumitan tema yang Anda gunakan. Tema yang menggunakan banyak animasi jelas akan prosesor yang lebih intensif dari satu yang telah ada.

T) Apakah WinSTEP Xtreme menggunakan banyak memori?
A) Tidak,, tergantung pada tema saat ini dan berapa banyak benda Anda buka pada saat yang sama, seperti bitmap harus disimpan dalam memori. Ada juga trade off antara penggunaan memori dan kinerja, karena beberapa hal yang perlu di-cache dalam memori untuk meningkatkan kinerja.

T) Apakah WinSTEP Xtreme mengubah file sistem Windows?
A) TIDAK WinSTEP Xtreme berjalan seperti aplikasi normal lainnya dan tidak mengubah file sistem Windows dalam bentuk apapun, dengan cara atau bentuk. Ini sangat aman untuk dijalankan, dan mudah dioperasikan - Anda tidak akan mendapat masalah jika anda menjalankannya, jangan khawatir.

T) Apakah mudah untuk kembali ke 'normal' Windows?
A) Ya. Bahkan, yang harus Anda lakukan adalah keluar WinSTEP Xtreme seperti Anda akan aplikasi lainnya dan Anda kembali ke Windows normal.
start>exit>exit winstep xtreme

Q) Bagaimana saya uninstall WinSTEP Xtreme?
A) aplikasi normal lainnya: keluar semua aplikasi WinSTEP pertama dan WinSTEP Xtreme uninstall dari Add / Remove Programs applet (Program dan Fitur applet di Windows 7) pada Windows Control Panel.


*** Agan tinggal extract file rar kemudian Install seperti biasanya . . . (35 MB)
*** Layaknya software bajakan lainnya,jangan di update !
*** Saat Agan2 Install, udah langsung terinstall 10 TEMA (cool themes)

Anda sedang membaca artikel tentang WinStep Extreme 11.2 Full dan anda bisa menemukan artikel WinStep Extreme 11.2 Full ini dengan url http://scbarqah.blogspot.com/2011/11/winstep-extreme-112-full.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel WinStep Extreme 11.2 Full ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link WinStep Extreme 11.2 Full sebagai sumbernya.

0 comments:

Post a Comment

Our Blogger Templates