Mencari Device pointer D3D pada sistem Point Blank

Written By Muhammad Barqah Genardo on Monday, 12 March 2012 | 11:30

Join In here FORUM Garasi

Saya Akan Menjelaskan tentang topic saya ini

Q : apakah anda tau d3d device pointer ?
A : d3d device adalah component dari direct dari vga kamu, mulai dari :rendering, transformations, lighting operations and rasterizes an image to a surface.

Maanfaatnya :

Show, Manfaat adalah pada zaman sekarang game online or offline selalu menambahkan component dari vga untuk membuat tampilan game tidak patah" atau tidak menjadi game 3D
Jika Kamu Seorang Game Cracker Pasti Tau Dong ^_^, Nah Betul , Jika Anda Paham :D
Mengacak" / Menambahkan pada tampilan pada game , kalau zaman sekarang sih Wallhack, Crosshair, Dan Shader

Ayo Kita Mulai" Bahan Untuk Mengacak" Tampilan Game Point Blank Yg terpopuler di Indonesia Zaman ini

1. Siapkan Ollydbg 1.10

2. Buka Ollydbg Dan Targetkan Ke i3gfxdx.dll

3. Searching Ke Atas Sampai Mentok

4. Lalu Tekan CTRL + B Dan isikan "FF 25 64 22 0C 10" Dan Klik Ok(Liat Gambar 1 Untuk Caranya Dan Gambar 2 Jika Sudah)

Gambar 1 :

Posted Image

Gambar 2 :

Posted Image

Bagaimana Saya Mendapatkan Byte " FF 25 64 22 0C 10 " , Timbul Pertanyaan ???
Ayo Tebak Kenapa, Ga Tau Coba Muter" Otaknya ^_^ Biar Dapet
Show Para Cracker Game Tenang Saja, itu byte dari tahun 2011 bulan maret , dan sampai sekarang di tahun 2012 belum di ganti juga, mengapa itu terjadi aku pun tidak tahu coba anda pikirkan sendiri ???

Jika Selesai Dengan Tutor 4 Ayo Kita Step Selanjutnya

5. Jika Sudah Mencapai Step 4,Klik Kanan -> CTRL K

6. Klik 2 Text Yang Berwarna Merah Sampai Buka Ke Tab Baru

7. di samping addres ada bacaan : "Direct3DCreate9" ( Liat Gambar 1 Untuk Melihat Hasilnya)

Gambar 1 :

Posted Image

Nah Kita Sudah Mendapatkan Address Dari No .7 Tinggal Kita Cari Saja Pointernya

8. Addreess Yang Kita Dapatkan Dari No .7 Adalah 4fdfaf18 - 4fdd0000 = 2af18
Nah Sekarang 2af18 adalah offsetnya, tinggal bagaimana kita mengetahui base ini "4fdd0000"

9. Kita Search Sampai Mentok Keatas (Liat Gambar 1 Untuk Mengetahui Hasilnya )

Gambar 1:

Posted Image

Yang Kita Dapatkan Malah ada 4fdd1000 -> Ubah 4fdd0000, Ketemu dia base addressnya
mengapa contoh : jika base addrees tersebut masih ada angka tidak huruf maka angka tersebut di rubah menjadi 0

hufft selesai deh , cape dari ngetik teruz"""
baca tridd" saya baik" io

credit : @Kira Yagami
FB : @KiraF4
Forum : @Kira
 

Anda sedang membaca artikel tentang Mencari Device pointer D3D pada sistem Point Blank dan anda bisa menemukan artikel Mencari Device pointer D3D pada sistem Point Blank ini dengan url http://scbarqah.blogspot.com/2012/03/mencari-device-pointer-d3d-pada-sistem.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mencari Device pointer D3D pada sistem Point Blank ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mencari Device pointer D3D pada sistem Point Blank sebagai sumbernya.

0 comments:

Post a Comment

Our Blogger Templates