Alur Cerita Fairy Tail 282

Written By Barqah on Sunday 13 May 2012 | 03:14


~ Alur Cerita Fairy Tail Chapter 282 : 10 Kunci & 2 Kunci ~

Pic : Erza Scarlet
Sebuah Tempat Dimana aku bisa menjadi Diriku sendiri,,,, Dimana aku bisa merasakan kehangatan kapanpun aku, bersama teman-teman yang dapat memahamiku,,

~ Hari Kedua Turnamen Besar Sihir ~
~ Malah hari setelah kompetisi yang Sengit,, ~
~ Entah mengapa Semuanya Jadi Saling terhubung,, Masing-masing dengan Tujuan mereka sendiri ~

Di Chapter sebelumya,,
Terlihat Yukino yang telah menunggu didepan Penginapan Fairy Tail Team A,,,

Lucy dkk mempersilahkan Yukino masuk,,,

" Ada apa,,?? "
" Kau Mencariku,,?? " Tanya Lucy yang terkejut Mendengar Yukino datang mencarinya,,

" Ya,, "
" Aku datang kemari karena ada suatu hal yang penting yang Ingin kubicarakan pada Lucy-sama,,,!! " Jawab Yukino.

" Apa yang sabertooth Inginkan dari Kita,,?? " Ucap Natsu sedikit berasumsi jelek.
" Natsu-san,, mungkin kita harus mendengarkan Alasannya dulu,, " kata Wendy menenangkan Natsu.

" Anda Mungin menganggap ini Tidak Masuk akal,, "
" Ini,,, " Ucap Yukino sembari mengeluarkan 2 Kunci emasnya dan hendak memberikannya pada Lucy,,
Ia meletakkannya diatas Meja,,,,

( Ambil langsung Lucy,,, :evil: *sc)

" Kunci Pisces, & Kunci Libra,, "
" Aku Ingin Lucy-sama menerimanya,, " Ucap Yukino tulus,,

" eh,, " Lucy terkejut,,
Begitu pula Natsu & Wendy,,,,

" Ba,, bagaimana aku bisa aku,, "
" Aku tidak bisa menerimanya,, " Ucap Lucy.

( Lucy,,,, :cry: *sc)

" Ini keputusan yang Kubuat setelah melihat (pertarungan) anda pada hari pertama,,, "
" aku akan memberikan Kunci ini kepada anda setelah Turnamen Usai,, " Ucap Yukino.

" Tapi kan,, Turnamennya Belum Selesai,,?? " Kata Lucy.
" bagiku sudah selesai,, " jawab Yukino.

" Kurasa Minerva-sama akan menggantikan Posisiku,,, "
" Dengan begitu, Sabertooth akan memiliki tim dengan 5 Orang Terkuat,, " Kata Yukino.

" Itu berarti,,, " Ucap Happy yang teringat beberapa Bulan lalu,,,

~ " Mereka menjadi Kuat karena mereka mengganti Master mereka dan memiliki 5 orang penyihir hebat,, " ucapan Max dulu menjelaskan tentang sabertooth ~

" Kelima penyihir itu, tidak termasuk dirimu,,? " ucap Charla.

" Aku masih terlalu Cepat Untuk melakukannya, aku hanya menggantikan posisi kosong Minerva-sama saat ia dalam Misi,, " jelas Yukino.

" Tapi mengapa,,?? "
" Bukankah, Roh bintang Itu sangat berarti bagimu,,?? " tanya Wendy.

" Ya memang,, Itulah mengapa aku ingin memberikannya pada Lucy-sama, seorang Penyihir Roh bintang yang menurutku Lebih Hebat dariku,, "
" Dengan begitu, mereka akan lebih hebat (baik),, " Jawab Yukino.

" aku sangat senang, dan sangat menghargai itu,, "
" tapi, aku,, " Ucap Lucy.

" Anda sudah mempunyai 10 dari 12 Kunci Zodiak,,, "
" Dengan Kedua Kunci Zodiak ini,, "
" Kau akan memiliki ke 12 Kunci Zodiak itu,, "
" dengan begitu,, kau akan Bisa membuka sebuah Gerbang yang bisa mengubah Dunia,,, " Kata Yukino serius.

" Sebuah Gerbang yang mampu mengubah Dunia,,?? " Lucy terkejut.

" ini adalah sebuah Legenda Kuno,, "
" Aku sendiri tidak terlalu tahu mengenai Hal Itu,,, "
" Aku Yakin anda telah menyadari bahwa Jumlah Penyihir Roh Bintang mengalami Penurunan yang sangat Drastis,,, "
" Belum lagi Insiden Zentopia yang terjadi Baru Baru ini,,, "
" Mungkin hanya Kita berdua Penyihir Roh Bintang yang Tersisa,, "
" anda adalah satu satunya orang yang menyukai & Disukai Para Roh Bintang,,, "
" Jadi anda Harus memiliki ke 12 Kunci Zodiak dan terus melangkah bersama Para Roh Bintang,, " Kata Yukino.

Lucy terdiam sejenak,,,

" Aku Tetap Tidak Dapat menerimanya,,!! " tegas Lucy.
" !!?,,, " Yukino terkejut mendengar jawaban Lucy,,

" Sihir Bintang adalah Tentang Kepercayaan & Ikatan,, "
" dan Majikannya Tidak dapat diganti begitu saja,,, " tambah Lucy.

" I,, Itu bukan Keputusan yang Mudah,, " Gumam Yukino lalu berdiri menyimpan kembali kedua Kuncinya,,

" eh,,?? " gumam Lucy.
" Baiklah,, sudah Kuduga anda akan mengatakan Hal itu,, "
" Jika Waktunya sudah Tiba,, "
" Ke 12 Kunci Zodiak akan bertemu kembali,, " Ucap Yukino sembari tersenyum pada Lucy.

" Kuharap kita Bisa bertemu kembali lain kali,, " Ucap Lucy membalas senyum Yukino.



Tak berapa lama Lucy Wendy & Charla kekamar mandi,,,

" Rasanya sayang sekali,,, " Ucap Charla.
" Kau Bisa memiliki semuanya,, (Lucy-san,,) " Ucap Wendy.

" Jika aku masih Diriku yang Dulu,, "
" Aku Ingin sekali mengumpulkan semua Kunci itu,, "
" Tapi, aku sudah berubah,, "
" Aku tahu, dia adalah salah satu anggota sabertooth,, "
" Tapi, dia sangat peduli dengan Roh Bintang yang ia miliki,, "
" Aku Tak bisa memutuskan Ikatan antara dia dan Roh Bintang miliknya,,, "
" Tidak,, aku Tidak ingin melakukannya,, " Ucap Lucy yang membuka Kaosnya,,, :P

Wendy & Charla tersenyum senang mendengar jawaban Lucy,,

Lucy mandi dibawah Guyuran Shower,,

" Um,, Kemana Natsu & Happy pergi,,?? " tanya Lucy yang terlihat bayangannya dari tirai,,, :l

" Mereka pergi menyusul Yukino-san,, "
" ada hal penting yang Lupa mereka sampaikan,, " jawab Wendy.



Di Luar ditengah Temaram Bulan,,
Natsu Mengejar Yukino,,,

" Hey,,!! Tunggu,,!! " teriak Natsu.
" Tunggu,,!!! " Teriak Happy memanggil Yukino.

" eh,?? "
" Natsu-sama,, "
" Happy-sama,, " gumam Yukino terkejut melihat mereka memanggilnya.

" Ah,, Maaf Ya,, "
" ternyata kau bukanlah Orang yang jahat,, " Ucap Natsu sembari tertawa senang.

Yukino makin terkejut mendengarnya,,

" Ini semua Kesalahanmu, Natsu,,!! "
" saat kau tahu dia anggota Sabertooth, kau bilang dia orang Jahat,,!! " kata Happy.

" Itulah sebabnya aku kemari,, "
" aku ingin meminta maaf,, " Ucap Natsu.

" Minta Maaf,,?? " Ucap Yukino.
" Maafkan aku, ya,,!! " kata Natsu dengan tawa akrabnya,,

" terdengar Tidak Tulus,,, " sindir Happy yang melongo.

" Maaf,, Natsu sebenarnya telah Tumbuh lebih dewasa,, " ucap Yukino.

" apa maksud Kalimatmu itu,,?? " kata Natsu.

" Kalian menyusulku hanya Untuk mengatakan ini,,?? " tanya Yukino yang tertunduk.

" Kau Terlihat sangat sedih,, "
" Kupikir,, itu karena apa yang telah kukatakan,, " Kata Natsu.

" Bukan itu,, "
" Maafkan aku,, " Ucap Yukino menggigit bibir bawahnya,,

" ah,, kau membuatku merasa tidak enak saat kau meminta maaf padaku,, " ucap Natsu..

Lalu Air mata Yukino mengalir dengan begitu deras,, :cry:

Natsu & Happy makin Shok,,,

" Aa,, Aku makin merasa bersalah jika kau menangis,,! " Ucap Natsu kebingungan.
" a,, apa yang terjadi,,?? " Ucap Happy yang sama bingungnya,

Yukino terduduk dan menutup kedua wajahnya,,,

" aku,, aku tak bisa menahannya lagi,, "
" aku,, aku sendiri tak begitu peduli terhadap apa yang aku rasakan sebelumnya,,, " Ucap Yukino sambil menangis dan mengusap air matanya,,

Natsu sangat bingung melihat apa yang terjadi,, :?:

" aku,, sangat Ingin sekali bergabung dengan Sabertooth,, "
" dan ahirnya aku bisa bergabung tahun lalu,, "
" Tapi sekarang,, aku tak bisa kembali lagi,, " ucap Yukino.

" memangnya kenapa,,?? " tanya Natsu.

" aku telah dikeluarkan,, "
" karena satu kegagalanku,,, "
" Aku diperintahkan telanjang didepan semua Orang,,, "
" dan diperintahkan untuk menghapus lambang Guild yang ada pada Tubuhku,,, "
" Aku benar benar marah,, "
" aku merasa dipermalukan,,, "
" mereka telah menghancurkan Harga diriku & semua Kenanganku,, "
" sekarang aku tidak tahu harus pergi kemana lagi,, " ucap Yukino makin menangis dan Tubuhnya gemetaran,,,

Natsu & Happy merasa marah mendengar perlakuan yang didapat Yukino,,

" Maaf, aku tak terlalu tahu mengenai Guild Lain,, " Ucap Natsu yang menahan amarahnya.
" Natsu,, " Ucap Happy khawatir.

" M,m,, maafkan aku Juga,, aku terbawa perasaan,, " Ucap Yukino menghapus air matanya,,

" Tapi, bagi seorang Penyihir, meski kau berasal dari Guild lain, aku bisa membayangkan penderitaanmu,,, "
" Dipermalukan didepan semuanya,, dan dipaksa untuk menghapus lambang mu,,, "
" Guild yang telah membuat sesama anggotanya Menangis,, "
" Tak Pantas menyebut diri mereka sebuah Guild,,!! " Geram Natsu penuh emosi Genggaman natsu makin erat mengepal...

" sesama anggota,,, " Batin Yukino.



Disebuah Tempat di kota Crocus,,

Nampak Erza yang tengah menyendiri,,,

Lalu dari belakang, Munculah Gray,,,

" Ada apa Erza,,?? "
" mengapa kau sendirian disini,,?? " tanya Gray.

" Gray,, " Sahut Erza yang terbangun dari lamunannya,

~ " aku juga membenci Jellal, aku tak akan pernah memaafkannya, tak akan pernah,,!! " ucapan Milliana sebelumnya ~

Erza masih saja mengingat ingat perkataan Milliana,,,

" Tak ada apa-apa,, "
" kau, ? Mengapa kau sendirian disini,? " tanya Erza balik.

" Aku Terlibat dalam Masalah yang tak Jelas antara Lyon & Juvia,, " jawab Gray.

" Masalah yang tak jelas,?? "
" aku tak disana saat itu, tapi aku bisa membayangkan apa yang kau katakan,, " ucap Erza.

" Hmm,, " Gray terdiam :oops:
Erza tersenyum,,

" Kau Harus lebih bisa mengerti perasaan Juvia, Mulai sekarang,, " saran Erza pada Gray.

" eh,, " gumam Gray :oops:

" Bisakah kau sedikit lebih Tegas,,! " ucap Erza.

" aku hanya Bisa Bilang,, "
" Cinta, Kebencian,,, keduanya terlalu Berat bagiku,, " ucap Erza.

" Apa ada sesuatu yang terjadi padamu,,?? " tanya Gray.

" tak ada,, "
" Ini sudah larut, ayo kita kembali ke Penginapan,, " jawab Erza pergi meninggalkan Gray duluan.




dalam Istana Mercurius
dalam Ruangan Arcadios

Ruangan itu penuh Buku Buku berserakan dan berbagai Carik lembar,,,
Yang tertempel di sebuah papan besar didalam Ruangan tersebut,,,

" seorang Gadis dengan 10 Kunci,, "
" dan seorang Gadis dengan 2 Kunci,, "
" ke 12 Kunci itu akan segera kumiliki,,!! "
" Dan Gerhana akan segera Dimulai,,!! "
" Tuan Zeref,,!! Tuan Zeref,,!! Tuan Zeref,,,!! Tuan Zeref,,!! "
" hehe ahahahaaha,, " Tawa Arcadios penuh Ambisi & kejahatan..

Penginapan Guild Sabertooth
Taman Crocus

# Duuaarhh,,,
#Dhhuuarrr,,!!!

Dinding dinding Penginapan Milik sabertooth Hancur karna sebuah ledakan,,,

" Ada apa ini,,?? " ucap Sting yang terbangun mendengar kegaduhan yang terjadi.
" Hmm,, " gumam Lector yang juga terbangun.

Lalu Masuk Rogue & Forsh..

" ada penyusup,,!! " seru Rogue.
" Bangunlah,, Lector,,!! " seru Frosh.

" penyusup,,!? Ini adalah Penginapan Sabertooth,,?! "
" Bagaimana dia bisa masuk kemari,,!! " kata Sting yang terkejut.

Mereka berdua segera saja berlari ke sumber masalah,,

" siapa itu,,?? " Ucap Sting.
" Siapa yang tahu,, "
" aku yakin dia tidak akan bisa kembali Hidup Hidup,,,!! " kata Rogue.

" Disana,,!!!! " seru Sting,,

# Brrakkk,,,
#Brraakkk,,,

Salah satu anggota Sabertooth terlempar

" Di mana Master kalian,,!!!! " Teruik Natsu menghajar para anggota Sabertooth seorang diri,,,

Sting, Rogue, Lector & Frosh tercengang melihat apa yang mereka lihat,,

Semua anggota Sabertooh dibantai :D
Dikalahkan Semua oleh Natsu,,,

" Apa yang kau inginkan,, Bocah,,!! " kata Master Gemma yang datang.

" Apa kau Masternya,,!!! " Teriak Natsu lantang.

" Kau mengeluarkan salah satu anggota Guildmu karena satu Kegagalan,,!!! "
" apa Kau Kira kau Itu sangat Hebat,,!!! " teriak Natsu pada Master Gemma.

" Ah,, " Master Gemma Terlihat geram.

Rufus & Orga tercengan juga melihat Kelakuan Natsu,,

Natsu mengepalkan Tangannya yang membara,,

" Jadi,,!!! "
" Jika aku mengalahkanmu,,!! "
" Kau Juga Harus Keluar dari Guild ini,,? " Ucap Natsu menantang Master Gemma.

Amarah & Emosi Natsu memuncak,!!
Apakah Provokasi ini akan menimbulkan Konflik baru,,

Bersambung ke Chapter selanjutnya,,
Fairy Tail Chapter 283 : Natsu Vs Gemma,,,,

Anda sedang membaca artikel tentang Alur Cerita Fairy Tail 282 dan anda bisa menemukan artikel Alur Cerita Fairy Tail 282 ini dengan url http://scbarqah.blogspot.com/2012/05/alur-cerita-fairy-tail-282.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Alur Cerita Fairy Tail 282 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Alur Cerita Fairy Tail 282 sebagai sumbernya.

9 comments:

cindelaras said...

ini cerita tentang apa ya, bro??
kok nama2nya aneh, ya..
ga ngerti saya... :D

belajar sistem komputer said...

numpang baca2 sambil jalan2 minggu, sob ... :)

SOLUSI PROBLEM KOMPUTER said...

SOLUSI PROBLEM KOMPUTER numpang baca2 disini, sob

Barqah said...

Sep teman,, silhkan baca.. makasih

WiTeD said...

Thank you. :) Nice post :D

black2share said...

ikut baca2 ya sob,,,,

Zero_one said...

Cerita tentang fairy tail bang, ntar juga ngerti. hehehe

Zero_one said...

Sama sama bang

Zero_one said...

Silahkan sob

Post a Comment

Our Blogger Templates